Sukses

Film Miracle In Cell No. 7 Siap Tayang, Indro Warkop Dibuat Menangis dan Bryan Domani Kebingungan

Indro Warkop, Vino G. Bastian, hingga Mawar de Jongh punya cerita menarik selama syuting film Miracle In Cell No. 7.

Liputan6.com, Jakarta - Film Miracle In Cell No. 7 akan segera meluncur di bioskop seluruh Indonesia. Film besutan Hanung Bramantyo ini merupakan remake dari film Korea yang rilis pada 2013 lalu dengan judul sama. 

Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, serta sang kekasih Mawar de Jongh, menjadi beberapa bintang yang beradu akting dalam film produksi Falcon Pictures. 

Sebelum film ini tayang pada 8 September 2022, sudah menjadi pembicaraan publik. Apakah film Miracle In Cell No, 7 akan sama persis dengan yang asli?

"Walaupun ini adaptasi tetapi kita enggak pengin bikin yang sama persis dengan film aslinya. Jadi ada sedikit perubahan-perubahan yang disesuaikan dengan budaya kita," ungkap Vino G. Bastian, saat hadir di acara konferensi pers, di kawasan Sudirman, Jumat (26/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seru

Keseruan syuting Miracle In Cell No. 7 dirasakan Grace Abigail. Walau saat syuting ia masih berusia tujuh tahun dan prosesnya cukup lama namun ia tak merasakan kejenuhan. 

"Bukan lumayan seru, tapi bener-bener seru," timpalnya.

3 dari 4 halaman

Indro Warkop Menangis

Indro Warkop yang merupakan pemain senior mengaku semula tak mau menonton film aslinya. Ia tak mau terpengaruh akan karakter versi Korea.

"Tadinya aku enggak mau nonton, aku takut ke distract karena bagaimanpun juga kan ada perbedaan antara penjara di sana dan penjara di sini, itu sudah pasti banget ya. Walaupun aku sudah tahu banget, tapi kalian paksa ya jadi ikut nangis," paparnya.

 

Berbeda dengan Indro Warkop, Bryan Domani justru merasa bingung dan deg-degan. Hal itu dipicu dirinya baru pertama kali bermain komedi.

"Tapi karena sebulan dengan tim hebat ini, sama Mas Agus Kuncrot juga dan sangat dibantu dan akhirnya insyaAllah bisa mengimbangi," jawab Bryan Domani.

4 dari 4 halaman

Film Favorit

Berbeda dengan Mawar Eva de Jongh. Ia justru senang bisa memerankan tokoh Kartika dewasa dalam Miracle In Cell No. 7 karena ini memang film favoritnya kala SMP.

 

"Aku seneng banget, apalagi Park Shin-Hye, Kartika dewasa versi Korea menjadi salah satu karakter favorit aku. Ini jadi sekaligus challenge, karena salah satu film favorit aku," ucap pelantun "Lebih dari Egoku".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.