Sukses

Tukul Arwana Kebanjiran Doa Segera Tampil Menghibur di Televisi Usai Foto Terbaring Sakit Beredar

Gaya Tukul Arwana dalam melawak dan memandu program gelar wicara di layar kaca begitu dirindukan.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya Tukul Arwana dalam melawak dan memandu program gelar wicara di layar kaca begitu dirindukan. Masyarakat dan netizen menantikan komedian bernama asli Tukul Riyanto aktif kembali di panggung komedi.

Baru-baru ini, masyarakat dan netizen kembali menyaksikan kondisi terkini Tukul Arwana yang tenyata masih terbaring sakit usai operasi pendarahan otak.

Melalui foto yang diunggah sang anak, Egha Prayudi, di akun Instagram pribadinya, Kamis (25/8/2022), Tukul Arwana terlihat masih terbaring di ranjang. 

Dalam foto itu, tampak Egha Prayudi yang mengenakan kaus biru tua lengan panjang tersenyum seraya menggenggam tangan Tukul Arwana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan Segera Tampil di Teve

Foto mengharukan ini kebanjiran doa dari netizen. Tak sedikit yang mengaku rindu dengan gaya Tukul Arwana dalam melawak dan memandu program gelar wicara di layar kaca.

“Syafakallahh untuk Om Tukul Arwana. Ya Allah pulihkan kembali kesehatan jiwa dan raga om tukul. Berikan beliau kesempatan untuk dapat hadir kembali mewarnai semesta ini dengan karya2nya dengan sehat dan segar kembali, amin,” cuit akun @okki**** di kolom komentar.

“Lekas sehat Om Tukul, we miis you so much,” @suss**** menyahut. “Mugi-mugi ndang mantun saget menghibur masyarakat seluruh indonesia (Semoga lekas sembuh agar bisa menghibur masyarakat seluruh Indonesia),” @andr*** menimpali.

3 dari 4 halaman

Diunggah Anak

Foto terbaru Tukul Arwana diunggah sang anak, Egha Prayudi di akun Instagram pribadinya, Kamis (25/8/2022).

Keduanya berinteraksi lewat tatapan mata. Tukul Arwana memakai sarung kotak-kotak dengan kaus putih tanpa kerah. Ia merangkul guling yang dilapisi sarung biru polos.

4 dari 4 halaman

Ingin Membuat Bangga

Menilik latar foto, pertemuan Tukul Arwana dan Egha Prayudi terjadi di sebuah rumah dengan jendela yang memperlihatkan pepohonan tersiram cahaya matahari.

Egha Prayudi menulis status teks ringkas, “I just wanna make you proud (Aku hanya ingin membuatmu bangga).” Penanda lokasi memperlihatkan pertemuan ini terjadi di Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.