Sukses

5 Potret Bintang Cinta Setelah Cinta dalam Drama Musical Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, Tampil Penuh Penghayatan

Drama musikal Cinta Setelah Cinta menjadi salah satu segmen Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary yang mencuri perhatian. Saksikan tayang ulangnya pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary sukses digelar pada Rabu (24/08/2022). Kolaborasi apik sekaligus fresh banyak ditampilkan, salah satunya aksi panggung Iwan Fals dan JKT48. Tak ketinggalan, drama musikal sinetron SCTV yang tengah jadi sorotan, Cinta Setelah Cinta.

Sebagaimana diketahui, sinetron produksi SinemArt ini sudah kerap menghuni rating nomor 1, beberapa kali mengalahkan Ikatan Cinta. Akting Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie sukses membuat penonton larut dalam emosi. Tema perselingkuhan dihadirkan dengan konflik yang menggigit dan bikin penasaran.

Mencuplik konflik utama sinetronnya, drama musikal Cinta Setelah Cinta menampilkan cerita Niko (Eza) yang berusaha menutupi perselingkuhannya dengan Ayu (Indah) dari istrinya, Starla (Ririn). Sesuai konsep drama musikal, para artis ini menyanyi saat di panggung HUT SCTV. Momen di mana Indah Indriana membawakan 'Aku Wanita' cukup membetot perhatian.

Seolah belum move on dari acara HUT SCTV, Indah Indriana pada Jumat (26/08/2022) mengunggah potretnya bersama bintang Cinta Setelah Cinta dalam sesi drama musikal. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (27/08/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kemesraan

Di tengah proses syuting kejar tayang, para bintang Cinta Setelah Cinta tampil maksimal dalam segmen drama musikal. Mereka tampil dengan pakaian dan tata rias glamor.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Akting

Tak sekadar gaya dan kostum yang paripurna, para bintang CSC juga memberikan akting terbaik mereka di atas panggung. Terlihat ekspresi merah ditunjukkan Ririn sebagai Starla, ketika akting mengetahui perselingkuhan suaminya.

4 dari 7 halaman

Set Megah

Akting dan kostum yang glamor, ditunjang dengan tata panggung yang mewah. Selain properti yang unik, para penari dan figuran pun tampil maksimal.

5 dari 7 halaman

Menguras Emosi

Penampilan para pemain yang maksimal pun membuat penonton yang menonton langsung ikut emosi. Terdengar teriakan gemas penonton menyaksikan aksi perselingkuhan Niko.

6 dari 7 halaman

Cantik

Dua aktris utama Cinta Setelah Cinta, Ririn dan Indah, terlihat cantik menawan. Jangan lewatkan siaran ulang Malam Puncak HUT SCTV 32 Xtraordinary pada Sabtu, Agustus 2022 pukul 12.00 WIB.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.