Sukses

Misellia Ikwan Mantan Kekasih Jess No Limit Pamer Lagu-Lagu Sedih Setelah Sisca Kohl Dilamar

Nama Misellia Ikwan memang cukup dikenal di kalangan warganet sewaktu ia masih berhubungan asmara dengan Jess No Limit yang baru saja melamar Sisca Kohl.

Liputan6.com, Jakarta Dilamarnya Sisca Kohl oleh Jess No Limit membuat dua kreator konten muda yang cukup fenomenal di Tanah Air ini menjadi buah bibir masyarakat. Namun begitu, beberapa penggemar jadi teringat dengan sosok Misellia Ikwan, mantan kekasih Jess No Limit.

Nama Misellia Ikwan memang cukup dikenal di kalangan warganet sewaktu ia masih berhubungan asmara dengan Jess No Limit. Namun mengintip media sosialnya, belum ada unggahan feed terbaru dari Misellia di akun Instagram @misellia_ sejak 10 Agustus 2022 lalu.

Meskipun feed Instagram belum ada yang baru setelah Sisca Kohl dilamar Jess No Limit, Misellia Ikwan tetap memamerkan aktivitasnya di Instagram Stories. Menariknya, beberapa jam lalu Misellia sempat mengenang masa lalu dengan memutar beberapa lagu lama yang menjadi favoritnya.

Bila dibaca lebih seksama, lagu-lagu yang dipamerkan oleh Misellia itu mengandung tema galau dan kesedihan. Namun hal itu tak bisa serta merta dikaitkan dengan kondisi hati Misellia. Pasalnya, di feed Instagram ia memamerkan potret bahagia bersama seorang pemuda.

s

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

I'm Not Okay

Pada unggahan Stories pertama, Misellia memamerkan lagu Korea berjudul "Doll" dari Wendy, Seulgi, dan Kangta yang rilis pada 2017. Tampak ia terkenang oleh kekagumannya terhadap lagu tersebut. Namun, ada ungkapan galau di akhir kalimatnya, "I'm not okay."

"Was just scrolling through my K-ballad playlist & BAM lagu i muncul :D I'm not ok. Lagu lama tp bagus bgt harus dengerin!!!" tulis Misellia.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Sedih

Sementara pada unggahan kedua, Misellia memamerkan lagu berjudul "Here I am" dari Yesung. Kali ini, ia menegaskan bahwa lagu tersebut membuat suasana hatinya kembali sedih setelah didengarkan.

"Ini juga plis dengerin terus baca liriknya super sad!!!!!" kata Misellia bersama unggahan tersebut.

Diketahui, Misellia telah merilis single terbarunya pada 10 Agustus 2022 lalu melalui lagu berjudul "Diam-Diam" melalui kanal YouTube miliknya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Misellia Ikwan adalah satu-satunya wanita yang kedapatan pernah berpacaran dengan Tobias Justin alias Jess No Limit. Setelah lama menjalani hubungan asmara, Misellia yang delapan tahun lebih muda dari Jess No Limit putus pada 2019 lalu.

Namun begitu, tak diketahui penyebab putusnya Jess No Limit dan Misellia kala itu. Setelah itu, Jess No Limit kerap mengisi konten bersama sang adik, Jessica Jane. Hingga akhirnya pada tahun ini, publik digegerkan oleh pengumuman hubungan asmara Jess no Limit dengan Sisca Kohl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.