Sukses

Sheila Dara - Dion Wiyoko Kompak, Bintangi Serial Yang Hilang dalam Cinta Gara-Gara Yandy Laurens

Saat ditanyai alasan kenapa mereka mau terlibat dalam serial Yang Hilang Dalam Cinta, baik Sheila Dara dan Dion Wiyoko memberikan alasan yang tidak terlalu berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak 30 Juli, serial Yang Hilang Dalam Cinta mulai ditayangkan di Disney Plus Hotstar. Serial mingguan yang diproduksi oleh Starvision dan Cerita Films ini dirilis setiap hari Sabtu dan akan berjumlah 12 episode. Setiap episode akan memiliki durasi kurang lebih 30 menit.

Serial ini bercerita mengenai perempuan bernama Dara (Sheila Dara) yang di kehidupannya saat ini hidup seperti sesosok hantu. Dia tidak bisa dilihat, disentuh, atau menyentuh, kecuali oleh satu pria yakni Satria (Dion Wiyoko), yang dulu sempat mencintai Dara.

Dara sangat bingung mengenai keadaan ini. Hanya Satria yang bisa menyadari keberadaan Dara, tapi Satria bukanlah pria spesial dalam kehidupan Dara. Bahkan bila kehidupan berjalan normal seperti biasanya, Dara saat ini seharusnya sudah menikahi kekasihnya, yakni Rendra (Reza Rahardian).

Bisa dilihat bahwa serial Yang Hilang Dalam Cinta bertabur nama besar. Tiga pemeran utamanya ada Sheila Dara, Dion Wiyoko, dan Reza Rahadian. Lalu ada juga beberapa pemeran pembantu yang diperankan oleh nama besar lainnya seperti Asri Welas, Ringgo Agus, Daniel Mananta dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Sama Cerita dan Sutradaranya

3 dari 4 halaman

Ingin Bekerja Sama dengan Sheila Dara

Saat ditanya mengenai alasan keikutsertaan dalam serial Yang Hilang Dalam Cinta, Sheila Dara dan Dion Wiyoko memberikan alasan yang tidak terlalu berbeda. Sheila mengaku bahwa alasan pertama dia mau terlibat dalam serial ini karena ceritanya yang unik.

Yang pertama kalo buat aku ceritanya. Karena menurut aku ceritanya unik banget. Romance tapi ada sentuhan fantasinya. Dan aku merasa ini konsep yang jarang banget aku temuin di serial Indonesia, ungkap Sheila Dara, dalam sesi diskusi daring bersama Liputan6.com, Kamis (25/8/2022). 

Untuk alasan kedua, dia mengaku menyukai kiprah sutradara yang menggarap serial ini, yakni Yandy Laurens, yang terkenal untuk film Keluarga Cemara (2018). “Dan kalo yang kedua, sih, sebenarnya sutradaranya, sih. Kayaknya kalo Yandy yang ngajak, aku tidak mungkin tidak ikut.”

Sedangkan untuk Dion Wiyoko, dia mengaku alasannya mau terlibat dalam serial ini karena ingin bekerja sama dengan Sheila Dara,Kalau aku, waktu dikasih tau pemerannya siapa, dan ternyata Sheila Dara, itu kayaknya emang susah banget untuk nolak proyek ini. Karena memang kiprahnya dalam perfilman Indonesia itu luar biasa, jawabnya sambil tertawa.

Sama seperti Sheila Dara, dia juga mengaku menyukai kiprah Yandy Lauren sebagai sutradara dan sangat mempercayainya. Ceritanya ini, ‘kan, dari Yandy Laurens juga. Aku udah keberapa kalinya lah gitu kerja sama sama Yandy. Jadi percaya banget gitu dia udah nge-casting gitu, pemeran Satria-nya siapa, Dara-nya siapa, Rendra-nya siapa.”

4 dari 4 halaman

Yang Hilang Dalam Cinta

Serial Yang Hilang Dalam Cinta menerima respons positif dari penonton. Selain itu, serial ini juga mampu membuat penontonnya sangat penasaran. Tidak aneh bila tiap minggu episode terbarunya sudah sangat ditunggu-tunggu untuk dirilis.

Saat artikel ini ditulis, serial Yang Hilang Dalam Cinta sudah sampai pada episode 8. Episode 9 dan 10 akan dirilis pada Sabtu ini (27/08/2022). Bagi kalian yang juga penasaran, serial ini bisa disaksikan secara langsung di Disney Plus Hotstar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.