Sukses

Vicky Prasetyo Bagikan Kabar Duka Cita

Nenek Vicky Prasetyo meninggal dunia pada Jumat (26/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo kembali kehilangan satu anggota keluarganya. Neneknya yang bernama Roslina meninggal dunia pada Jumat (26/8/2022).

Kabar duka ini disampaikan oleh mantan suami Kalina Ocktaranny itu melalui akun Instgaram pribadinya. Dia megucap selamat jalan untuk sang nenek tercinta.

"Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah nenek kami Almarhumah Rosliana binti Sanjay," tulis sang komedian.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Diampuni

Bersama keterangan itu, Vicky menyertakan foto keluarga besarnya yang sedang duduk di sisi kanan dan kiri almarhumah di pembaringan.

Berikutnya, Vicky Prasetyo meminta masyarakat untuk mendoakan kepergian almarhummah. Dia berharap seluruh amal ibadahnya diterima.

3 dari 4 halaman

Doa Vicky

"Mohon maaf atas semua kesalahan Semoga Allah swt melipatgandakan pahalanya dan menempatkan di tempat terbaik di sisiNYA. Aamiin Allah huma aamiin," ujarnya.

Rekan selebritas pun ikut berbelasungkawa atas kepergian nenek Vicky Prasetyo. Mereka mendoakan almarhumah.

4 dari 4 halaman

Respons

"Innalillahi wainnailaihi rojiuun, semoga Almarhumah mendapat tempat terindah di sisi Allah, yg tabah ki," kata Sandy Pas Band.

"Turut Berduka Cita 🙏 Tuhan memberkati dan memberi kekuatan keluarga yang ditinggalkan," tambah yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.