Sukses

6 Potret Mayangsari Gelar Dinner Ultah ke-51 Bareng Sosialita dan Artis 90-an, Dihadiri Vina Panduwinata hingga Diah Permatasari

Mayangsari merayakan ulang tahun ke-51 bersama rekan sosialita dan artis era 1990-an. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mayangsari baru merayakan ulang tahun pada 23 Agustus 2022. Tahun ini, istri Bambang Trihatmodjo berusia 51 tahun. Selain mendapat kejutan dari suami dan anak, pelantun "Tiada Lagi" juga merayakan dengan teman-temannya.

Hal ini terlihat dari unggahan beberapa rekan artis, di antaranya Cut Keke dan Chintami Atmanagara. Terlihat Mayangsari menggelar makan malam di sebuah restoran mewah yang dihadiri teman sosialita dan artis era 1990-an. Penyanyi senior Vina Panduwinata hingga bintang sinetron Diah Permatasari hadir dalam momen itu.

Warna monokrom agaknya menjadi dress code dalam acara tersebut. Terlihat sejumlah tamu yang datang memakai busana hitam atau putih. Sementara wanita asal Purwokerto itu tampil beda dengan dress perak berkilau serta rok panjang merah muda.

Suasana hangat penuh sendagurau terlihat dalam sejumlah potret. Momen ini seolah menjadi ajang lepas kangen para artis senior. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/08/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Meriah

Begini suasana makan malam ulang tahun yang digelar oleh pelantun "Harus Malam Ini." Terlihat Mayang dan para tamu duduk di sebuah meja panjang. Tampak Chintami Atmanagara, Cut Keke, Dina Lorenza dan Windy Wulandari dalam potret ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Ramah Tamah

Mayang terlihat melakukan foto bareng dengan sejumlah tamu undangannya. Terlihat istri Eko Patrio, Viona Rosalina hadir dalam momen ini.

4 dari 8 halaman

Pose Cantik

Mayang dan rekan-rekannya pose cantik. Memakai busana berkilau membuat ibunda Khirani Trihatmodjo ini tampak menonjol di antara para tamu.

5 dari 8 halaman

Canda Tawa

Layaknya pertemuan dengan teman dekat, canda tawa mewarnai jalannya acara. Terlihat Mayang dan Keke tertawa lebar. Kira-kira mengobrol soal apa, ya?

6 dari 8 halaman

Serius

Entah topik apa yang sedang dibahas, Mayang dan Keke terlihat memasang wajah serius ketika berbincang dengan seorang rekan.

7 dari 8 halaman

Bahagia

Raut wajah penuh kebahagiaan terpancar dari para tamu. Terlihat dalam potret ini Marini Zumarnis, Diah Permatasari hingga Si Burung Camar, Vina Panduwinata.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.