Sukses

IU Dikabarkan Bintangi Drama Baru Garapan Sutradara Signal

Benarkah IU akan segera comeback drama?

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi penggemar IU, dia dikabarkan akan membintangi drama baru. Pemilik nama asli Lee Ji Eun dirumorkan membintangi serial berjudul Life.

Dikutip dari Koreaboo, drakor tersebut ditulis oleh Lim Sang Cheon, penulis yang sukses dengan beberapa proyek terdahulunya seperti When The Camelia Blooms and Fight For My Way.

Rencananya drama tersebut akan diarahkan oleh sutradara Kim Won Seok yang pernah menggarap serial Misaeng, Signal, and My Mister.

Jika IU mengambil proyek ini, maka ini merupakan kali kedua dia bekerja sama dengan penulis Lim Sang Cheon. Sebelumnya, mereka terlibat dalam proyek My Mister.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme

EDAM Entertainment selaku agensi IU belum memberi konfirmasi apakah IU akan terlibat dalam serial tersebut atau tidak. "Dia mendapat tawaran casting untuk drama dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil," ungkap pihak agensi

Penggemar IU sudah begitu antusias mendengar kabar ini. "OMO can't wait ACTRESS LEE JIEUN is back," kata salah satu warganet.

"The writer, the producer and the female lead...... it's already a success," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Proyek Drakor Terakhir

Seperti diketahui, drama yang terakhir diperankan IU adalah Hotel Del Luna yang sukses di tahun 2019. Dia juga mencuri perhatian lewat film Broker baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Life

Dikutip dari Mnews JTBC, Life bercerita tentang kisah seorang perempuan dan laki-laki dalam empat musim. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2023 atau awal tahun 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.