Sukses

Bintangi Mencuri Raden Saleh, Ini 6 Potret Kompak Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan: 2 Aktor Muda Pencetak Box Office

Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan membintangi film Mencuri Raden Saleh, yang pada hari pertama tayang mampu meraup lebih dari 120 ribu penonton.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2022 menandai pulihnya gairah perfilman Indonesia. Sejumlah film meraih jumlah penonton besar. Terkini, ada Mencuri Raden Saleh. Hari pertama tayang reguler pada 25 Agustus 2022, film bergenre heist (perampokan) ini berhasil menjual lebih dari 120 ribu tiket hingga pukul 14.00 WIB.

Sejumlah bintang muda dipercaya jadi pemeran utama film ini. Ada Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Umay Shahab dan Ari Irham. Genre yang masih terbilang langka di industri film Tanah Air ditambah pemeran muda yang tengah naik daun diduga menjadi daya tarik film ini.

Film ini menandai kolaborasi pertama Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda. Sama-sama berparas ganteng, Iqbaal dan Angga juga berhasil mencetak sejumlah film sukses.

Iqbaal yang merupakan jebolan boyband CJR, pernah membintangi film Dilan 1990 yang meraih 6,3 juta penonton. Sementara Angga yang dikenal lewat sinetron Mermaid In Love, sukses bertransformasi jadi aktor film setelah Dua Garis Biru membetot perhatian 2,5 juta penonton.

Karier sama-sama meroket, Angga dan Iqbaal terlihat kompak dalam berbagai kegiatan promosi Mencuri Raden Saleh. Berikut 6 potret kebersamaan mereka yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/08/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Berdua

Angga dan Iqbaal sama-sama rajin mengunggah foto berkaitan promo film Mencuri Raden Saleh. Masing-masing juga memajang foto yang menampilkan kebersamaan keduanya. Seperti potret yang diunggah Angga berikut ini. Keduanya mengikuti salah satu kegiatan promosi yang digelar pada Juli 2022.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Heboh

Suasana heboh terasa tak hanya dari kerumunan massa yang hadir, namun juga polah keduanya. Tampak Iqbaal begitu antusias mengarahkan Angga untuk melihat ke arah kamera.

4 dari 8 halaman

Bromance

Mengunggah sejumlah foto bersama Angga, Iqbaal menganggap hubungan keduanya Bromance, baik di dalam maupun luar film.

Persahabatan itu selalu ada saat suka dan duka. Apalagi kalau lagi gak ada. Gak ada duit misalnya.. Transferin tiga milyar hasil curian dong cup🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Partner in crime (beneran) #MencuriRadenSaleh,” tulis Iqbaal.

5 dari 8 halaman

Wawancara

Dalam sebuah sesi wawancara, terlihat Iqbaal dan Angga berada dalam satu frame. “Sobat kentel,” tulis Angga dalam caption.

6 dari 8 halaman

Duo Ganteng

Melihat kolom komentar, warganet tak kalah antusias melihat dua aktor muda ini satu frame. “Duo ganteng satu frame,” tulis seorang warganet. “Duh, jangan bikin susah memilih gini dong…,” celetuk warganet lainnya.

7 dari 8 halaman

Pangling

Angga dan Iqbaal tampil menawan saat hadir dalam gala premier Mencuri Raden Saleh di Jakarta pekan lalu. Tak sedikit komentar yang menyebut penampilan keduanya mirip personel boyband K-pop.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.