Sukses

Sisca Kohl Nangis Dilamar Jess No Limit dengan Lagu Favoritnya Sejak SMP

Tanpa sepengetahuan Sisca Kohl, di tengah-tengah momen makan malam, tiba-tiba muncul tulisan "Marry Me" yang membuatnya sangat terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sisca Kohl kembali menjadi trending topic di media sosial. Penyebabnya adalah karena momen lamaran dengan sang kekasih, Tobias Justin atau yang lebih dikenal sebagai Jess No Limit.

Jess No Limit melamar sang kekasih pada 16 Juni 2022 lalu. Namun ia baru mengumumkan ke publik pada Kamis (25/8/2022) melalui unggahan di Instagram-nya.

Sontak hal ini mengejutkan warganet dan para sahabat Sisca Kohl dan Jess No Limit.

"16 Juni 2022 ❤️ Mr. & Mrs. No Limit 🥰," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marry Me

Sementara di kanal YouTube-nya, Jess No Limit mengunggah video momen saat ia melamar sang kekasih. Dalam video tersebut, Jess No Limit berpura-pura hanya membuat konten dinner romantis bersama sang kekasih. Tanpa sepengetahuan Sisca Kohl, di tengah-tengah momen makan malam itu, tiba-tiba muncul tulisan "Marry Me" di belakang Sisca Kohl yang tentunya membuatnya sangat terkejut.

"Best day ever. Aku benar-benar nggak nyangka sama sekali. Pas aku tadi nengok gitu ada 'Marry Me', aku nggak tahu kapan mereka ngangkat ini, tadi pas baru dateng nggak ada ini," kata Sisca Kohl.

"Ada, tapi ditutupin kain hitam," timpal Jess.

3 dari 5 halaman

Lagu Favorit

Yang membuat lebih spesial lagi, di tengah prosesi Jess melamarnya, ternyata melantun indah lagu-lagu favorit Sisca Kohl yaitu "Can't Help Falling in Love" milik Elvis Presley, serta "Wonderfulll Tonight" dari Eric Clapton.

"Pas tadi Justin propose, dimainin lagu favorit aku sama Justin yang 'Can't Help Falling In Love' sama Eric Clapton, 'Wonderfull Tonight'," kata Sisca Kohl.

 

4 dari 5 halaman

Impian

Rupanya, kedua lagu itu menjadi favorit Sisca Kohl sejak masa SMP. Bahkan, ia sempat mendambakan lagu ini bisa melantun di hari-hari spesialnya. Dan ternyata Jess No Limit mewujudkan impiannya itu.

"Jadi dari dulu, pas aku SMP gitu aku suka dengerin lagu 'Wonderfull Tonight' kan, terus kayak 'wah nanti kalau aku wedding, aku mau pakai lagu ini'. Aku pernah ngomong ini kan," kata Sisca Kohl.

 

5 dari 5 halaman

Nangis Terharu

Tentunya hal itu membuat air matanya seketika tumpah karena terkejut sekaligus bahagia.

"Sayang (Jess No Limit) inget loh, pokoknya apa yang aku pernah ngomong itu ayang ingat, padahal cuman ngomong sekali doang. Aku langsung nangis guys, langsung banjir terharu," jelas Sisca lagi.

"Senang banget, aku benar-benar nggak nyangka guys, aku pikir cuman dinner romantis biasa buat vlog," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.