Sukses

Mulianya Hati Felicya Angelista, Meski Nonmuslim Ingin Berangkatkan Sahabat Umrah Ke Tanah Suci

Bintang sinetron Felicya Angelista kini dikenal sebagai pengusaha. Ia ingin memberangkatkan sejumlah sahabatnya dan rekan artis umrah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista punya banyak mimpi. Salah satunya, memberangkatkan para sahabatnya umrah. Seperti diketahui, selain dikenal sebagai bintang sinetron, Felicya Angelista adalah pengusaha.

Nyonya Immanuel Caesar Hito punya unit bisnis yakni, Scarlett yang bergerak di bidang kecantikan termasuk skincare atau produk kecantikan kulit. Scarlett punya sejumlah rekan bisnis.

Rekan bisnis ini dianggap seperti sahabat sendiri. Setelah kerajaan bisnisnya bergerak maju, tebersit keinginan di benak bintang sinetron Dunia Terbalik untuk membahagiakan mereka.

Salah satunya memberangkatkan sejumlah sahabat yang Muslim ibadah umrah ke Tanah Suci. Keinginan ini disampaikan Felicya Angelista yang notabene nonmuslim kepada jurnalis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Memang Punya Mimpi

“Aku memang punya mimpi untuk bisa berangkatin umroh para Sahabat Scarlett,” kata Felicya Angelista lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (25/8/2022).

Keinginan ini sudah ada sejak lama. Sayang, niat mulia aktris kelahiran Jakarta, 2 November 1994, ini tertunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia sejak Maret 2020.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tahun Ini Terlaksana

“Memberangkatkan mereka ke Makkah, apalagi mereka yang merekomendasikan orang-orang tersayangnya. Sebelumnya kondisinya masih pandemi jadi belum bisa direalisasikan. Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana,” akunya.

Felicya Angelista menyatakan manasik Umrah Bareng Scarlett telah dilaksanakan dan mendapat apresiasi positif. Ini memotivasinya untuk menggelar program serupa tahun berikutnya.

 

4 dari 4 halaman

Glowing Lahir Batin

Felicya Angelista menjelaskan program Umrah Bareng Scarlett bersama puluhan jemaah digelar dari 19 Agustus hingga 28 Agustus 2022. Ini bagian dari kampanye “Scarlett Glowing Lahir Batin” yang mengajak masyarakat Indonesia mempercantik fisik maupun hati.

Sejumlah selebritas digandeng Felicya Angelista dalam program ini antara lain Teuku Ryan, Ria Ricis, Thariq Halilintar, Rey Mbayang, Zaskia Adya Mecca, hingga Zaskia Sungkar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.