Sukses

Lesti Kejora Terpesona Defri Juliant Peserta DA 5 di Depan Suami, Rizky Billar: Tobat Kau Lesti

Di hadapan Rizky Billar, Lesti Kejora secara terang-terangan terpesona dengan seorang peserta pria D'Academy bernama Defri Juliant.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora baru saja membuat publik Tanah Air terpesona dengan duetnya bersama Raisa menyanyikan lagu "Ada Cerita" dan "Mantan Terindah" di malam puncak HUT SCTV ke-32 Xtraordinary yang berlokasi di Studio 6 Emtek City pada Rabu (24/8/2022) lalu.

Namun beberapa hari sebelumnya, ada momen kocak dari sang pedangdut saat ia diundang menjadi bagian dari ajang Dangdut Academy 5 alias DA 5. Di hadapan Rizky Billar yang juga diundang, Lesti secara terang-terangan terpesona dengan seorang peserta pria.

Momen tersebut terjadi pada saat Lesti menjadi juri dan Rizky Billar menjadi host dalam Final Audition DA 5 (D'Academy 5) yang mengudara pada awal pekan ini. Salah seorang peserta yang dinilai oleh Lesti dan juri-juri lain adalah Defri Juliant asal Kampar, Riau.

Dalam audisi tersebut, Defri menyanyikan lagu "Pandangan Pertama" karya A. Rafiq. Terlihat Lesti tak melepaskan pandangannya ke arah Defri sambil terus-terusan ikut bergoyang dan menikmati penampilannya hingga muncullah satu momen tak terduga nan kocak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Jatuh Tersungkur

Setelah Defri tampil, Lesti tiba-tiba saja jatuh tersungkur dari kursinya hingga Rizky Billar menghampirinya. Para host dan juri langsung heboh dan para penonton di dalam studio pun tertawa kencang melihat tingkah Lesti.

"Indosiar memang tahu apa yang dedek butuhkan... Enak banget ya di sini cuci mata, haduh!" celetuk Lesti hingga membuat host mewanti-wanti dan Rizky Billar mengucap istighfar.

"Lesti, mikir, Lesti!" celetuk Billar menimpali celetukan host lain.

 

3 dari 3 halaman

Billar Terperanjat

Lantaran tingkah Lesti tersebut, tim acara pun memutar video anaknya dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dengan balon kalimat, "Inget, udah punya anak."

"Abang, bunda lagi kerja, nak," ceplos Lesti mengomentari video anaknya tersebut.

"Kakak sih, pake nge-host di sini, ih kakak mah, ah," sambung Lesti, membuat Billar melontarkan celetukan dengan wajah memelas dan kaget.

"Lesti, tobat kau Lesti," timpal Billar dengan ekspresi terperanjat.

Namun begitu, momen ini dikemas dengan gaya kocak sebagai bagian dari acara dan sukses mengocok perut penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.