Sukses

Jess No Limit Melamar Sang Kekasih Sisca Kohl

Jess No Limit akhirnya memutuskan untuk melamar Sisca Khol meskipun keduanya baru beberapa bulan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari YouTuber dan juga content creator Jess No Limit. Baru beberapa bulan pacaran dengan Sisca Khol, pemilik nama asli Tobias Justin itu memberanikan diri untuk melamar kekasihnya tersebut.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Jess No Limit melalui akun Instagram miliknya. Pria kelahiran 5 Februari 1996 itu memperlihatkan setidaknya 10 foto dirinya saat melamar sang kekasih.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan batik senada di momen bersejarah dalam hidup Jess No Limit dan Sisca Kohl.

"16 Juni 2022 ❤️ Mr. & Mrs. No Limit 🥰," tulis Jess No Limit dalam akun Instagramnya, Kamis (25/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Dukungan dan doa sahabat membanjiri kolom komentar unggahan Jess No Limit. Mereka ikut bahagia dengan keputusan Jess No Limit untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi dengan Sisca Kohl.

"Congratssss🙌," tulis Jerome Polin.

"Congrattssss jessss," tulis Gritte Agathaa.

"Selmat jes ditunggu undangan nya," tulis akun @kemaspakez.

3 dari 4 halaman

Terkejut

Ada pula yang terkejut dengan keputusan Jess No Limit yang berniat untuk mempersunting Sisca Kohl. Sebab, hubungan mereka terbilang singkat sebelum Jess No Limit memutuskan melamar Sisca Kohl.

"OMAIIIIIIIIIII GILEEEEEEEEEE SECEPAT ITU??!!!!!! Wkwkwkkwkw CONGRATULATIONS 😭😭😭❤️‍🔥," tulis akun@gabriellapsrtt

"gratsssss @jessnolimit @siscakohl gile 🤣🔥," tulis akun @brandonkentjana

4 dari 4 halaman

Pacaran

Diketahui, Jess No Limit mengumumkan hubungan percintaannya dengan Sisca Kohl pada Mei 2022. Kala itu, keduanya sama-sama mengunggah foto saat berkencan di akun Instagram masing-masing.

Tak ada penjelasan kalimat pada unggahan itu, tapi Jess No Limit menggunakan emotikon jatuh cinta, hati, dan bahagia untuk unggahan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.