Sukses

Ammar Zoni Jelaskan Nama Bayi Perempuan yang Dilahirkan Irish Bella, Ini Maknannya

Nama anak perempuan Ammar Zoni dan Irish Bella, berikut artinya.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan Iris Bella baru saja dikaruniai anak keempat yang lahir pada 23 Agustus 2022 di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Berjenis kelamin perempuan, sang buah hati lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51,5 centimeter.

Buat Ammar Zoni, kehadiran anak perempuan dirasa sangat spesial olehnya. Apalagi sang buah hati lahir ke dunia di saat cuaca sedang sangat indah.

"Anak keempat kami perempuan dan di saat itu matahari cerah sama seperti dia cerah," kata Ammar Zoni saat jumpa pers kelahiran putrinya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/8/2022).

Masalah nama, Ammar Zoni awalnya masih merahasikan. Sampai akhirnya ia menjelaskan nama tengah sang buah hati.

"Saya bocorin nama tengah Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa," jelas Ammar Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Harapan

Terselip doa dari Ammar Zoni atas nama yang diberikan kepada anaknya. Ia berharap kepribadian anaknya sama seperti arti nama tersebut.

"Jadi saya ingin menepatkan dia seperti itu. Hatinya sangat lembut , penyayang keluarga namun dia bisa menjadi ganas ketika orang yang disayanginya disakiti. Jadi saya ingin dia menjadi orang yang independen wanita yang betul-betul punya iman. Jadi namanya Sabai Akbar," terang Ammar Zoni.

3 dari 4 halaman

Kenang Putri Kembarnya

Pernah kehilangan dua anak kembar perempuan sempat membuat Ammar Zoni terpuruk. Kini Ammar Zoni mengaku bersyukur dengan lahirnya sang putri.

"Perempuan yang saya miliki dalam hidup saya selain Irish dan ibu saya dan adik saya perempuan diambil dengan kembalilah kepada Allah," kata Ammar Zoni.

4 dari 4 halaman

Nama Anak

Untuk nama depan, Ammar Zoni yang awalnya ingin merahasiakan akhirnya menjelaskan. Hal itu terucap saat dirinya membahas pernah kehilangan anak kembarnya dan bersyukur dengan kelahiran adik jadi namanya Sabay Akbar ingin merahasiakan akhirnya dibongkar.

"Dan diganti saat ini Puti Sabai Akbar. Itu yang membuat saya luar biasa banget, rasanya bersyukur digantinya tuh betul-betul indah. Allah pasti akan berikan sesuatu yang pasti terbaik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.