Sukses

Film Mencuri Raden Saleh Tayang Hari Ini di Seluruh Bioskop Indonesia

Film Mencuri Raden Saleh sempat mendapat banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya film Mencuri Raden Saleh tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (25/8/2022). Film yang dibintang Iqbaal Ramadhan ini sudah menuai begitu banyak pujian bahkan sebelum peluncuran resminya ini tayang di seluruh XXI, CGV, Cinepolis dan FLIX Indonesia. 

Jadwal penayangan film selengkapnya dapat diakses melalui aplikasi TIX, CGV dan Cinepolis di masing-masing smartphone atau kunjungi website tix.id, cgv,id atau cinepolis.id. 

Pada acara Gala Premiernya sendiri dihadiri oleh jajaran bintang ternama, mulai dari Reza Rahadian sampai Pevita Pearce. Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film lokal terbaik tahun ini yang menghadirkan pengalaman menonton berbeda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanjungan

Dibanjiri sanjungan dari jajaran artis terbaik tanah air, mulai dari Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon, Naura Ayu, Adhisty Zara, Tamara Dai, Gabriel Prince, Michael Olindo, Chicco Jerikho, Putri Marino, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Amel Carla, Ashira Zamita, Reza Chandika, Ayla Dimitri, Asmara Abigail, Dennis Adhiswara, Mencuri Raden Saleh berhasil hibur keseluruhan penonton dengan efek visual yang menggugah. 

 

3 dari 4 halaman

Pembajakan

Karena itu, pembajakan film tersebut menjadi kerugian yang bukan hanya ditanggung oleh seluruh pemain dan kru yang terlibat, melainkan oleh penonton itu sendiri. Karena dengan menonton versi bajakan, kita melewatkan kesempatan menonton dengan pengalaman yang dahsyat. Selain itu, pembajakan di negara ini juga merupakan perbuatan ilegal yang termasuk dalam kasus pidana, sehingga dapat menyeret para pelaku yang terlibat ke penjara.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Spoiler

Bukan hanya hadirkan tayangan visual yang memukau sekaligus bombastis, Mencuri Raden Saleh juga dijahit dengan cerita yang apik dan memikat. Drama persahabatan, percintaan serta hubungan antar keluarga terjalin rapi dan menyentuh hingga berhasil membuat para penonton merasa baper berjamaah. Kejutan yang disebutkan telah disiapkan di akhir cerita menambah pesona dari film yang tiap penjualan tiket sejak special screening sampai gala premiere selalu habis terjual ini. Karena itu, sang produser, Cristian Immanuel, mengimbau para penonton yang sudah menonton Mencuri Raden Saleh untuk tidak membocorkan cerita, maupun kejutan di dalamnya baik di media sosial maupun melalui obrolan luring. 

"Mohon teman-teman yang sudah menonton duluan jangan cepu, ya, alias spoiler. Kasihan yang belum nonton, sebab itu akan mempengaruhi pengalaman menonton filmnya secara keseluruhan," ujar Cristian. 

Jangan buang waktu. Jadilah saksi pertama yang menyaksikan komplotan anak muda mempertaruhkan segalanya demi mengeksekusi pencurian terbesar abad ini hanya di seluruh bioskop di Indonesia. Mencuri Raden Saleh, kini sedang tayang di bioskop. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.