Sukses

Pesan Nagita Slavina untuk Bonge Usai Beri Hadiah Uang dari Raffi Ahmad: Jangan Mau Dibohongin Orang

Nagita Slavina benar-benar khawatir Bonge di usianya yang masih remaja, tidak bisa mengelola keuangan dengan baik

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberikan kado ulang tahun untuk Bonge yang beberapa waktu lalu berulang tahun. Semula, Nagita dan Raffi membebaskan Bonge untuk memilih sendiri hadiah untuk ulang tahunnya.

Di samping itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga tetap memberikan uang tunai untuk Bonge. Nagita Slavina juga menitipkan pesan kepada Bonge agar uang itu tidak digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.

"Kalau uang jangan boros, jangan dipakai buat gaya hidup. Yang jelas-jelas, jangan difoya-foya buat beli ini itu," kata Nagita Slavina, dilansir dari tayangan YouTube RANS Entertainment baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titipkan ke Ibunda

Nagita Slavina juga menitipkan hal itu kepada ibunda Bonge yang turut hadir di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Buat sekolah adik-adik, jangan dipakai buat foya-foya nggak penting, ya bu ya. Diamanahin ya," pesan Nagita Slavina.

 

3 dari 4 halaman

Saran

Nagita Slavina benar-benar khawatir Bonge di usianya yang masih remaja, tidak bisa mengelola keuangan dengan baik. Ia menyarankan agar Bonge menabung uangnya demi masa depan keluarganya.

"Kalau uang jangan dipakai buat foya-foya. Harus nabung, buat masa depan, buat sekolah adik yang penting. Enggak gua cairin kalau buat gitu-gitu (foya-foya). Buat benerin rumah, boleh. Kalau traktir teman sekali-kali enggak papa," kata Nagita Slavina lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Nagita Slavina

Sementara Bonge sendiri sudah memiliki rencana uang dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu akan digunakan untuk merenovasi rumah kakeknya. Mendengar hal itu, Nagita Slavina menyetujuinya, dan memberikan pesan lain untuk Bonge, yaitu berhati-hati agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain di posisinya saat ini.

"Nih dengerin, jangan mau dibohongin orang. Namanya kita mau bangun rumah, kita fair-fairan aja ya, namanya orang pasti ada aja 'Ah ini si Bonge nih udah terkenal, gue bohongin ah', kan ada aja. Awas lu dibohongin orang ya Nge, dibohongin, dimanfaatin," pinta Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.