Sukses

6 Potret Bella Saphira Rayakan Ulang Tahun Bareng Artis 90-an yang Tampil Menawan, Dihadiri Inneke Koesherawati hingga Cut Keke

Bella Saphira menggelar acara makan siang bersama artis era 1990-an untuk merayakan ulang tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira mengadakan acara makan siang bersama untuk merayakan ulang tahun. Bintang sinetron Dewi Fortuna ini sebenarnya ultah setiap 6 Agustus. Namun, perempuan asal Magelang baru sempat menggelar perayaan pekan ini, tepatnya pada Rabu (24/08/2022).

Ini diketahui dari unggahan sesama artis, yakni Cut Keke dan Dina Lorenza. Keduanya mengunggah momen kumpul bareng beberapa artis era 1990-an. Dari kolom caption, diketahui bahwa acara makan siang bersama itu merupakan perayaan ultah Aktris Ngetop SCTV Awards 2001.

B'days lunch @bellasaphiraofficial ❤️ Thank you 🙏 sukses selalu darl,” tulis Cut Keke, Kamis (25/08/2022). Suasana intimate sekaligus heboh terasa dalam perayaan ultah Bella. Laman Wikipedia Indonesia menyebut Bella lahir pada 6 Agustus 1972. Namun beberapa sumber menulis ia lahir tahun 1973.

Selain Keke dan Dina, terlihat pula Windy Wulandari, Marini Zumarnis, hingga Inneke Koesherawati yang sudah jarang muncul baik di TV maupun medsos. Berikut 6 potret kemeriahan pesta ultah Bella Saphira yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/08/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sepeda

Memasuki usia setengah abad, Bella tetap terlihat cantik dan awet muda. Makan di sebuah restoran mewah, Bella duduk di atas sepeda yang menjadi properti. Sementara sederet rekannya pose di sampingnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Merah

Warna merah agaknya menjadi dress code dalam perayaan ultah istri Agus Surya Bakti ini. Terlihat hampir seluruh undangan yang hadir memakai busana serbamerah. Seperti yang terlihat dalam potret ini.

4 dari 8 halaman

Inneke Koesherawati

Lama tak muncul baik di TV juga medsos, artis Inneke Koesherawati hadir dalam acara ultah Bella. Bintang sinetron Mutiara Hati cukup mencolok dalam foto lantaran memakai busana dominan warna hitam, berbeda dengan rekan-rekannya yang berpakaian serbamerah. Inneke terlihat awet muda di usianya yang kini 46 tahun.

5 dari 8 halaman

Sania

Tak cuma artis sinetron era 1990-an, acara ultah Bella juga dihadiri penyanyi Sania. Pelantun "Santai" terlihat berbeda di antara tamu lain dengan rambut cepolnya.

6 dari 8 halaman

Glowing

Para tamu telah berusia 40 dan 50-an, namun tetap terlihat cantik glowing. Momen ultah Bella ini sekaligus jadi ajang reuni artis yang meraih puncak popularitas pada era 1990-an.

7 dari 8 halaman

Nostalgia

Bella dan Keke pernah bernaung di rumah produksi yang sama pada era 1990-an. Momen ini agaknya membangkitkan nostalgia masa-masa keduanya langganan peran utama dalam sinetron.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.