Sukses

Sinopsis Film Beast, Perjuangan Ayah dan 2 Anaknya Bertahan Hidup dari Serangan Singa

Dr. Nate Samuels berusaha untuk menyelamatkan kedua putrinya dari serangan singa.

Liputan6.com, Jakarta - Universal kembali mempersembahkan film terbarunya berjudul Beast. Film thriller ini merupakan besutan Baltasar Kormakur berdasarkan cerita Jaime Primak Sullivan.

Film Beast diperankan oleh Idris Elba, Iyana Halley, Leah Sava Jeffries, dan Sharlto Copley.

Berikut ini sinopsis Film Beast yang tayang di Amerika Serikat sejak 19 Agustus 2022 lalu.

Bermula saat Dr. Nate Samuels (Idris Elba) mengajak kedua putrinya Meredith (Iyana Halley) dan Norah (Leah Sava Jeffries) mengunjungi Afrika Selatan, tanah kelahiran istri Nate yang merupakan ibu dari dua anak ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cagar Alam Terlarang

Selain melihat desa tempat istri Nate dibesarkan, Martin Battles, seorang ahli biologi dan Mopani, sosok yang mengenalkan Nate dan istrinya mengajak ke kawasan cagar alam terlarang.

Martin dengan bangga memperlihatkan singa lokal dan salah satunya terluka. Rupanya Martin menemukan sebagian besar penduduk sudah mati.

 

3 dari 4 halaman

Menjauh

Martin pun dianiaya saat melacak singa tersebut. Dan mencoba memperingatkan Nate untuk menjauh. Nate yang merakit senapan berusaha untuk menghadapi singa, dan berharap bisa menaklukkannya.

Kedua putri Nate membantu untuk menyelamatkan Martin dari serangan singa yang datang.

 

4 dari 4 halaman

Menguntit

Meredith mengalami luka robek. Sang ayah pun membawa Meredith dan Norah pergi dari sana. Dalam sebuah gedung sekolah yang tak terpakai, Nate merawat luka salah satu putrinya tersebut.

Rupanya, singa-singa itu menguntit kedua anak perempuan tersebut, dan muncul di sana. Apakah Meredith dan Norah serta Nate selamat dari kejaran singa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.