Sukses

6 Momen Anjani Dina Melahirkan Anak Kedua, Nama Sang Putra Bermakna Raja Kuat yang Membawa Rezeki

Pendukung sinetron Suster El, Anjani Dina, melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Atarazka Gasendra Alkafia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang FTV dan sinetron, Anjani Dina. Pada 19 Agustus 2022, pendukung sinetron Suster El ini melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Sang putra diberi nama Atarazka Gasendra Alkafia.

Selasa (23/08/2022), istri Ezar Alkafia mengunggah video pada akun Instagram pribadinya yang menunjukkan wajah si buah hati. Video pendek tersebut meringkas momen persalinan perempuan kelahiran 25 September 1995.

Dalam unggahan tersebut, bintang film Marmut Merah Jambu menjelaskan arti nama anaknya. “Syukur Alhamdulillah telah lahir anak ke 2 kami bernama Atarazka Gasendra Alkafia, yang artinya Raja yang kuat dan kokoh, pembawa rezeki yang bersih,” tulisnya pada caption.

Pada 2020, Anjani melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Arabella Ishwara Alkafia. Karena melahirkan di awal pandemi Covid-19, Anjani tidak bisa mengabadikan proses persalinan. Kini ia bersyukur memiliki dokumentasi persalinan Atarazka. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Kamis (25/08/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Persiapan

Sebelum menjalani bedah cesar, Anjani tampak pose di kamar rumah sakit. Ia terlihat mengelus perut buncitnya. Paras ayunya tetap terpancar meski tanpa riasan dan hair styling.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Suami

Suami Anjani, Ezar, senantiasa mendampingi sang istri dalam proses persalinan. Keduanya berpose di kamar RS sembari menanti jadwal operasi.

 

4 dari 8 halaman

Kecupan

Ezar tak henti menyemangati istri. Tampak Ezar mengecup kening Anjani sebelum masuk ruang operasi. Terlihat pula momen Ezar gelisah menanti di depan ruang operasi.

5 dari 8 halaman

Air Mata

Meski pernah melahirkan, ekspresi tegang masih terpancar dari wajah Anjani. Mantan personel girlband Tina With D' Girls ini terlihat meneteskan air mata ketika proses operasi berlangsung.

6 dari 8 halaman

Azan

Momen yang ditunggu akhirnya tiba. Sang putra lahir dengan selamat. Ezar pun mengumandangkan azan di telinga si kecil.

7 dari 8 halaman

Bahagia

Ekspresi lega dan bahagia terpancar dari wajah Dina. Ezar menimang anak keduanya sementara Anjani masih terbaring di ranjang.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.