Sukses

Momen Lucu Mayangsari Ngumpet di Kolong Meja Saat Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Keluarga Tercinta

Di hari ulang tahunnya, Mayangsari mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari baru saja merayakan ulang tahun. Istri Bambang Trihatmodjo pada Selasa 23 Agustus lalu genap berusia 51 tahun.

Di hari bahagianya itu, Mayangsari mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga tercintanya. Momen tersebut diunggahnya melalui Instagram pribadinya pada Rabu (24/8/2022).

Unggahan tersebut menampilkan momen saat Mayangsari meniup kue ulang tahun yang sudah disiapkan oleh putrinya, Khirani Trihatmodjo.

"Tebak ada cerita apa dibalik video ini?😋 #23agustustengahmalam," tulis Mayangsari menyertai unggahan video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari di Setiap Sudut Ruangan

Rupanya, memang ada momen lucu di balik video tersebut. Sang putri yang sudah siap memberikan kejutan untuk Mayangsari itu tampak kebingungan mencari keberadaan sang ibunda.

Membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala, putri Mayangsari itu beberapa keluar masuk ke setiap sudut ruangan di rumahnya, namun ia tak kunjung bertemu Mayangsari.

 

3 dari 4 halaman

Keluar dari Kolong Meja

Hingga akhirnya, sang putri berhasil menemukan keberadaan Mayangsari yang rupanya bersembunyi di kolong meja. Mayangsari keluar dari kolong meja sambil tertawa terbahak karena sang putri kesulitan mencari dirinya.

Ia pun langsung menyambut sang putri dan menerima kue ulang tahun yang sudah disiapkan itu.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Video tersebut sukses membuat warganet dan para sahabat Mayangsari ikut terbahak. Di kolom komentar, mereka juga tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa untuk Mayangsari.

"Mau ngasih surprise tapi mama nya dicari ngk ketemu, eh ternyata sengaja sembunyi 😂😍," tulis @vamey_girl.

"Bunda ngumpet di bawahh kursii... 😂😂 Happy birthday bunda baikk Allah ijabah segala doa dan harapan baik nya tahun inii.. di berikann usia baruu yg berkah barokah .. ❤️❤️," timpal @thejamblang_21.

"Mau dibuat surprise birthday sama Kiran MBK @mayangsari_official malah ngumpet buat surprise balik ke kiran😂😂 😍😍😍😍," tambah @ihsan_nakoela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.