Sukses

Mawar AFI Unggah Potret Putri Bungsunya Terbaring Lemah Dirawat di Rumah Sakit

Mawar AFI menyebut bahwa sang putri selama sakit mengalami penurunan berat badan karena tidak mau makan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari Mawar AFI. Putri bungsunya, Kiraya Altera, saat ini sedang sakit.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadi Mawar AFI pada Rabu (24/8/2022). Dalam unggahannya, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar itu menunjukkan beberapa potret sang putri yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Menyertai unggahannya, mantan istri Steno Ricardo itu menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa untuk sang putri.

"Hi aunty-uncle-kakak2 semuanya, Terima kasih untuk doa tulus nya buat kiwa..Semoga Tuhan membalas segala doa baiknya, Aamin 🤍," tulis Mawar AFI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Makan

Lebih lanjut, Mawar AFI menyebut bahwa sang putri sempat mengalami penurunan berat badan karena sakit dan tidak mau makan.

"Hari ini, kiwa sudah mau makan walau sedikit.. Biarpun mommy agak sad ya, karena gembulnya mommy turun BB nya tapi sudahlah, nanti bisa kita naikan lagi ya kiws 😅," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Hasil Cek

Terakhir, Mawar AFI berharap agar sang putri bisa lekas pulih dan diizinkan pulang dari rumah sakit.

"Hari ini semoga hasil cek semuanya baik, yuk pulang yuk! Biar mommy bisa cari cicis lagi kiws 🤣😝," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Paru-Paru

Belum diketahui secara pasti penyakit putri Mawar AFI itu. Namun diduga ada masalah dengan paru-paru dan pernapasan Kiwa.

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story Mawar AFI yang memperlihatkan halaman pencarian di Internet tentang penyakit Pneumonia atau radang paru-paru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.