Sukses

Alasan Ammar Zoni dan Irish Bella Belum Perlihatkan Wajah dan Nama Anak

Ammar Zoni dan Irish Bella ingin menunggu kondisi membaik.

Liputan6.com, Jakarta Pasca melahirkan, Irish Bella belum memperlihatkan wajah sang bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan. 

Keputusan yang ditempuh Ammar Zoni dan Irish Bella ini berbeda saat pasangan artis ini mendapatkan anak pertama yang lahir pada 18 September 2020 lalu. Kala itu Ammar langsung memperlihatkan wajah dan memperkenalkan nama buah hatinya.

Menurut Ammar, keputusan untuk memperlihatkan wajah putri kedua mereka kepada masyarakat akan dilakukan setelah istrinya sudah benar-benar pulih dan siap.

"Segera ketika Irish sudah mau untuk membukanya," kata Ammar Zoni dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Rabu (24/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Tepat

Sementara terkait nama yang juga masih belum diungkap, Ammar mengakui jika dirinya dan Irish masih mencari nama yang tepat untuk anggota keluarga barunya itu.

"Bukannya merahasiakan, kita masih mencari nama yang tepat dari satu nama di awalannya. Doain mudah-mudahan dapat," kata Ammar.

 

3 dari 4 halaman

Panggilan Khusus

Sambil menunggu nama yang pas untuk putrinya tersebut, Ammar dan Irish telah memberikan panggilan khusus untuk putri kecilnya yang lahir pada Selasa, 23 Agustus di RSIA Bina Medika Bintaro.

"Namanya saat ini masih menyebutnya The Queen is Born," kata Ammar.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni mengumumkan kabar bahagia kelahiran putrinya di feed instagramnya. 

Dirinya baru saja melahirkan bayi perempuan, Selasa 23 Agustus 2022 pukul 8.49 WIB di RSIA Medika.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.