Sukses

Irfan Hakim Sudah Persiapkan Kain Kafan dan Pemakaman untuk Keluarga

Irfan Hakim sudah mempersiapkannya sudah 10 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Irfan Hakim memiliki sebuah keputusan yang mengejutkan. Hal ini terkait dengan kematian yang membuat merinding.

Diketahui, Irfan Hakim sudah mempersiapkan kematiannya, dengan mulai membeli kain kafan, penutup keranda, hingga tanah makam.

"Kalau gue mempersiapkan makam buat keluarga, mempersiapkan kain kafan, penutup keranda, itu sudah 10 tahun, kita memang harus mempersiapkan diri ya," kata Irfan Hakim kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanah Makam

 

Bukan hanya itu saja, Irfan Hakim juga sudah mempersiapkan tanah makam untuk dia dan keluarga besarnya yang terletak di suatu daerah yang memiliki pemandangan indah.

"Gede banget tanah makamnya. Bagus banget tanah makamnya berapa ribu meter gitu. Lokasinya bagus, view nya juga bagus," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Makam Keluarga

Banyak yang menyayangkan keputusan Irfan Hakim membeli tanah ribuan meter hanya untuk makam. Akan tetapi, artis kelahiran 15 Oktober 1975 itu memang sudah niat beli tanah luas untuk makam keluarga.

"Beli tanah makam saja supaya ngumpul di satu lokasi. Sempat ada yang bilang nggak dibikin villa saja? Enggak, ini rumah masa depan sesungguhnya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Wajar

Apa yang dilakukan Irfan Hakim ini memang adalah sesuatu yang wajar. Apalagi, dirinya baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakan. Dirinya dilarikan ke rumah sakit usai makan keripik pedas.

Kejadian ini bermula saat Irfan ditantang food blogger, Tan Boy Kun untuk makan keripik pedas terdunia. Walau hanya makan sedikit, presenter Hafiz Indonesia itu merasa perutnya sangat sakit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.