Sukses

Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Rumah Barunya yang Disebut Angker dan Penuh Misteri

Banyak anggapan bahwa rumah baru Raffi Ahmad itu angker. Lantas bagaimana tanggapan Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta - Konten YouTube Raffi Ahmad saat mengunjungi rumah barunya beberapa waktu lalu membuat heboh. Pasalnya, di rumah barunya yang sempat tidak dihuni selama beberapa tahun itu menunjukkan sebuah misteri.

Ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berada di rumah itu, terdengar suara anak kecil yang memanggil 'mama' dengan sangat jelas. Nagita Slavina yang mendengar suara itu secara spontan langsung menjawabnya karena ia mengira Rafathar lah yang memanggilnya.

Padahal, Rafathar tidak ada di rumah itu dan baru tiba beberapa waktu setelahnya. Sontak, beredar anggapan bahwa rumah baru Raffi Ahmad itu angker. Lantas bagaimana tanggapan Raffi Ahmad?

"Katanya ada suara waktu itu di YouTube aku tiba-tiba, si Rafathar belum datang tapi ada teriakan 'mama' gitu, kita juga dengar, cuman ya udah lah biasa aja," kata Raffi Ahmad dilansir dari tayangan YouTube Status Selebritis SCTV, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terlalu Memikirkan

Raffi Ahmad mewajarkan bila muncul anggapan seperti itu terhadap rumah barunya. Sebab, rumah baru miliknya itu memang cukup besar untuk dihuni keluarga kecilnya itu. Namun Raffi Ahmad tak mau terlalu memusingkan hal tersebut.

"Ini kan karena rumahnya rumah tua aja, kan gede nih 2500 meter, kalau cuman lima orang emang serem aja, tamannya kan gede banget. Kalau gue mah nggak terlalu mikirin gitu-gitu, pernah juga orang kantor anak-anak RANS creative-nya suruh di sini, pada nggak mau," kata Raffi Ahmad lagi sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Wajar

Hal senada juga disampaikan oleh keluarga Raffi Ahmad yang lain. Sang ibunda dan adik-adik Raffi Ahmad juga mewajarkan jika ada fenomena aneh di kediaman Raffi Ahmad yang memang sempat kosong selama beberapa waktu lamanya.

"Mungkin kan namanya rumah lama ya pasti ada lah kayak gitu-gitu, mungkin nanti kalau udah ditinggalin pasti kan lebih homie," kata Syahnaz Sadiqah.

"Ya mungkin lah rumah nggak diisi-isi suka ada angker-angker," kata ibunda Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Asalkan Tidak Mengganggu

Sementara Nisya Ahmad juga mengungkapkan hal yang sama. Yang pasti, selama tidak mengganggu para penghuninya rasanya hal-hal demikian tidak perlu jadi masalah.

"Ini kan rumah juga besar ya, pasti ada-ada aja kayak gitu, selama nggak ganggu mah it's okay. Nanti doa dulu," kata Nisya Ahmad santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.