Sukses

Tulus Beri Kejutan untuk Sync Choir, Project Jelang Synchronize Festival 2022

Sync Choir adalah sebuah proyek bernyanyi bersama yang diinisiasi oleh Synchronize Fest dengan turut membuka partisipasi publik untuk menjadi bagian dari paduan suara suka rela di tempat yang telah ditentukan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang perhelatan Synchronize Festival 2022, serangkaian acara telah digelar guna meramaikan acara tersebut. Salah satunya adalah program Sync Choir, yang digelar pada Selasa (23/8/2022).

Sync Choir adalah sebuah proyek bernyanyi bersama yang diinisiasi oleh Synchronize Fest dengan turut membuka partisipasi publik untuk menjadi bagian dari paduan suara suka rela di tempat yang telah ditentukan sebelumnya.

Di perhelatan kedua program Sync Choir, kali ini bekerjasama dengan TulusCompany untuk menginisiasi proyek beryanyi bersama lagu berjudul “Nala” dari album Manusia milik Tulus. Kegiatan ini sekaligus menjadi bagian dari pemanasan atas tampilnya Tulus di Synchronize Fest pada 9 Oktober 2022 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Lagu

Respons nya pun begitu positif. Ratusan orang datang dan berpartisipasi untuk mengikuti acara ini. Dipimpin langsung oleh Indra Aziz yang bertindak selaku vocal coach, para partisipan mengumandangkan tiga lagu karya Tulus, yaitu: “Manusia Kuat”, Tujuh Belas”, dan yang terakhir lagu berjudul “Nala”.

Terasa begitu kuat energi positif mengalir ke setiap orang yang hadir di sana. Tak ragu mereka membebaskan suaranya untuk bernyanyi bersama secara serempak dan bersautan.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan

Puncaknya adalah saat Tulus datang memberi kejutan dengan tiba-tiba naik ke atas panggung pada lagu ketiga yang berjudul “Nala”.

Tak sedikit partisipan terharu dan sambil berteriak menyuarakan nama Tulus. Seketika nuansa semakin riuh, karena kehadiran Tulus memang tidak diumumkan ke publik sebelumnya. Ini menjadi bagian dari kejutan spesial bagi para peserta Sync Choir yang datang sore itu.

 

4 dari 4 halaman

Nala

Lagu “Nala” yang ada di album penuh bertajuk Manusia ini direncanakan akan dirilis video musiknya pada 25 Agustus 2022 mendatang melalui channel YouTube Tulus.

"Nala adalah figur yang diceritakan dalam sebuah lagu. Mungkin ada kisah Nala di dalam sebagian dari kita semua. Menyanyikan lagu Nala bersama-sama seperti hari ini, rasanya haru dan melegakan," kata Tulus dalam kesempatan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.