Sukses

HUT SCTV 32 Xtraordinary: Potret Para Bintang 4 Sinetron SCTV Beri Ucapan Selamat dalam Video Greetings, Tampil Glamor dan Menawan

Para bintang 4 sinetron unggulan berikan ucapan selamat ulang tahun SCTV ke-32 Xtraordinary

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, 24 Agustus 2022, SCTV genap berusia 32 tahun. Sebagai apresiasi untuk pemirsa setia, petang ini SCTV menghadirkan Malam Puncak HUT SCTV 32 Xtraordinary yang dimeriahkan artis papan atas seperti Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, hingga penyanyi asal Inggris, Anne-Marie. Sejumlah pemain sinetron SCTV juga akan tampil.

Para bintang sinetron Cinta Setelah Cinta, Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series dipastikan ambil bagian dalam perhelatan Malam Puncak HUT SCTV 32 Xtraordinary yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Meski hari ini semua sinetron libur tayang, Anda tetap dapat menyaksikan penampilan Ririn Dwi Ariyanti, Yasmin Napper, Antonio Blanco Jr di panggung HUT SCTV ke-32.

Sejumlah sinetron SCTV juga telah membuat video greeting ulang tahun yang diucapkan para bintangnya. Dengan gaya khas masing-masing, para pemain tampil maksimal saat memberikan ucapan.

 

Tak hanya sinetron yang masih tayang, judul yang belum lama ini tamat juga berpartisipasi. Berikut 4 potretnya dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Rabu (24/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Love Story The Series

Saat ini, Love Story The Series menjadi sinetron SCTV terpanjang yang masih tayang, dengan jumlah 820 episode. Sebagai 'senior', greeting video ultah SCTV yang dibuat Love Story The Series terlihat paling glamor. Seluruh pemain pria memakai setelan jas sementara para wanita memakai dress layaknya pergi ke pesta.

Seluruh pemain utama dan pendamping seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Fera Feriska, Fathir Muchtar, Anjasmara, Atalarik Syach, Nessa Sadin, Cut Syifa, Raya Kohandi hingga Vicky Kalea terlihat tampil memberikan ucapan.

 

3 dari 6 halaman

Buku Harian Seorang Istri

Suasana kompak terpancar dari greeting yang dibuat para pemain Buku Harian Seorang Istri. Tampak para pemain berkumpul di set bawah tangga rumah keluarga Buwana yang ikonis. Dari pemain belia seperti Aqeela Calista dan Saskia Chadwick, hingga pemain senior Dian Nitami, Meriam Bellina, Teuku Ryan serta aktris kawakan Rina Hasyim, tampak hadir memberikan ucapan selamat. Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson terlihat serasi dalam klip ini.

4 dari 6 halaman

Cinta Setelah Cinta

Greeting ultah SCTV versi Cinta Setelah Cinta diwakili oleh empat pemain utama. Eza Gionino dan Bryan Mckenzie terlihat gagah memakai jas. Keduanya mengapit Indah Indriana dan Ririn Dwi Ariyanti yang bergaya smart casual.

5 dari 6 halaman

Roda-Roda Gila

Meski telah tamat pekan lalu, para pemain Roda Roda Gila sempat membuat greeting. Diwakili oleh enam pemain inti yakni Callista Arum, Junior Roberts, Maxime Bouttier, Sandrinna Michelle, Esta Pramanita dan Erdin Wedrayana. Mengusung konsep unik, di mana para pemain mengucapkan sembari menaiki anak tangga.

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.