Sukses

Tessa Kaunang dan Marisha Putri Meriahkan Peluncuran SEN Teh Manis

SEN Teh Manis merupakan varian baru yang diperkenalkan SEN Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang, DJ Dea Alexa, Marisha Putri serta Olivia Summer ikut memeriahkan peluncuran SEN Teh Manis, varian terbaru yang diperkenalkan SEN Nusantara.

SEN Nusantara merupakan produsen sigaret kretek yang dikenal melalui produk kretek SEN Classic. Ingin mengulang kesuksesan produk pertamanya, SEN Nusantara memperkenalkan SEN Teh Manis.

"SEN Teh Manis sudah diperkenalkan ke masyarakat dengan rasa lembut dan tarikan yang ringan," kata Tessa Kaunang di sela-sela acara yang digelar di Hotel Merlynn Park, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tessa Kaunang tak menyangka teh manis bisa digunakan sebagai citarasa rokok kretek. Ia dibuat penasaran dengan aroma teh manis dalam varian kretek.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PT Panca Tobacco

Sen Teh Manis diproduksi oleh PT Panca Tobacco dan PR Ayunda. CEO PT Panca Tobacco Senwi Wandy mengatakan, SEN Teh Manis diluncurkan untuk menjawab banyaknya permintaan masyarakat.

"Untuk kebutuhan flavour teh manis. Tanpa melenyapkan cita rasa asli kreteknya SEN Teh Manis pada akhirnya diluncurkan demi memuaskan hasrat pasar," Senwi menerangkan.

 

3 dari 4 halaman

Rasa Lembut dan Tarikan Ringan

SEN Teh Manis meluncur ke pasaran dengan rasa lembut dan tarikan kretek yang ringan. Racikannya ditangani langsung oleh para ahli berpengalaman.

“Dengan Pencacahan Tembakau yang sangat halus dan penambahan campuran rasa yang diracik oleh para ahli dari kami yang sangat berpengalaman seperti Pak Bambang Budianto, yang juga Direktur PR Ayunda," Senwi menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

DJ Dea Alexa serta Olivia Summer

Sama seperti Tessa Kaunang, DJ Dea Alexa serta Olivia Summer juga antusias dengan acara peluncuran kretek SEN Teh Manis.

Acara yang dikemas secara menarik dan menghibur oleh Dlanys Management juga membuat para pengisi acara maksimal dalam menyajikan berbagai momen yang menghibur dan semarak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.