Sukses

Belum Sehari Melahirkan Irish Bella Sudah Bisa Jalan-Jalan

Irish Bella mengungkapkan kebahagiaannya melahirkan anak keempat tanpa merasakan sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Irish Bella dan Ammar Zoni. Buah cintanya keempat telah hadir ke dunia pada Selasa (23/8/2022) berjenis kelamin perempuan.

Wanita bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule melahirkan Baby A melalui proses operasi caesar.

Bintang film Kembang Kantil ini begitu senang lantaran pemulihan pasca-operasi berjalan begitu cepat. Hal itu diungkapkannya di Instagram Story pribadinya.

"Alhamdulillah ..Operasi tadi pagi dan sore udah bisa jalan2 bahkan gendong dan nimang2 @thequeenisborn23," tulisnya sebagai keterangan dengan membubuhkan emotikon hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Drama

Jelang operasi, Irish Bella mengaku penuh drama. Ia pun merasakan deg-degan meski ini bukan kali pertama melahirkan buah hati.

"Masya Allah senengnya recovery nya secepat ini, gak nyangka. Padahal tadi sebelum operasi banyak drama yg akhirnya buat prosedurnya ngundur sejam," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tak Sakit

Bukan hanya recovery yang kilat, wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini juga tak merasakan sakit saat menjalani operasi.

"Metode ERACS dari @larasati_anesthesiologist juaraaa bukan main. Gak nyangka operasi sesar kali ini bisa sangat menyenangkan dan Pain Free. Masya Allah.. Thank you ya dok And thank you to @rsbinamedika ofcourse, pelayanannya selalu membuat nyaman," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Anak Salihah

Irish Bella melahirkan pada Selasa (23/8/2022) pukul 8.49 WIB. Persalinan berjalan lancar, Ammar Zoni pun memanjatkan doa untuk kehidupan sang putri di masa depan.

"Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.