Sukses

Ammar Zoni Jelaskan Kondisi Terkini Irish Bella Setelah Melahirkan

Kondisi terkini Irish Bella pasca melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella baru saja menjalani proses persalinan anak keempatnya di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tengerang Selatan, Selasa (23/8/2022). Kabar bahagia tersebut dibagikan Irish Bella dan suaminya Ammar Zoni di akun Instagramnya.

Ammar Zoni yang menemani istrinya dari sebelum hingga proses persalinan, menjelaskan bahwa proses persalinan berjalan dengan lancar tanpa kurang satu apapun.

Untuk kondisi Irish Bella pasca melahirkan. Ammar Zoni menyebut istrinya masih harus banyak istirahat usai menjalani proses persalinan secara caesar. 

"Alhamdulilah (persalinan) berjalan dengan baik," kata Ammar Zoni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/8/2022).

"(Irish) masih diobservasi, Irish masih butuh banyak istirahat," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyusui

Kondisi Irish Bella dikatakan Ammar Zoni masih belum fit usia melahirkan .Kendati demikian istrinya sudah memberikan ASI buat anaknya yang baru lahir.

"Sudah menyusui cuma masih lemah ya," kata Ammar Zoni.

3 dari 4 halaman

The Queen Reborn

Ammar Zoni mengaku masih mencari nama yang tepat untuk sang buah hati. Kendati demikian ia sudah punya panggilan sayang buat putrinya.

"Saat ini masih menyebyt The Queen Reborn," kata Ammar Zoni.

4 dari 4 halaman

Mencari Nama

Ammar Zoni dan Irish Bella masih memilah-milih nama yang bagus buat sang buah hati. Apalagi ia emnyebut anak perempuannya sangat spesial.

"Kita masih mencari nama yang tepat di satu awalannya. Ini anak sangat spesial," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.