Sukses

Ammar Zoni Sebut Anak Keempatnya Spesial, Jelaskan Nama Panggilan Putrinya

Sebut anaknya yang baru lahir spesial, Ammar Zoni punya panggilan sayang

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella. Hari ini, Selasa (23/8/2022), Irish Bella melahirkan anak keempatnya di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tengerang Selatan.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Ammar Zoni melalui akun Instagramnya. Dimana pria 29 tahun itu memajang foto dirinya sedang memeluk sang buah hati yang baru lahir.

Berjenis kelamin perempuan, Ammar Zoni mengaku masih mencari nama yang tepat untuk sang buah hati. Kendati demikian ia sudah punya panggilan sayang buat putrinya.

"Saat ini masih menyebut The Queen Reborn," kata Ammar Zoni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Nama

Ammar Zoni dan Irish Bella masih memilh-milih nama yang bagus buat sang buah hati. Bila sudah waktunya ia pasti akan memberitahukannya ke publik siapa nama putri kecilnya.

"Kita masih mencari nama yang tepat di satu awalannya," kata Ammar lagi.

3 dari 4 halaman

Spesial

Dikaruniai anak perempuan menjadi keberkahan tersendiri buat Ammar Zoni. Apalagi sebelumnya ia dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453

"Ini anak sangat spesial," kata Ammar Zoni.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Menjelaskan

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal yang spesial dari anak keempatnya, Ammar Zoni masih enggan menjelaskan. Yang pasti ia sangat bahagia atas kelahiran anak keempatnya.

"Seru banget dah tapi saya enggak bisa bilang sekarang," kata Ammar Zoni.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.