Sukses

Marshanda Bocorkan Tipikal Pria yang Disukainya: Bisa Bikin Aku Tenang

Marshanda sedang berandai-andai membuka hatinya untuk pria baru.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda memang sedang tak berencana untuk menikah lagi. Namun ia tak menutup hati untuk pria yang ingin mendekatinya.

Saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube TS Media, Marshanda mengurai jalan pikirannya yang memilih untuk berkarya bersama pasangan ketimbang menikah.

"Aku tuh punya pemikiran, maybe getting married again enggak harus, tapi mungkin kita bisa berkarya bareng (pasangan)," ucap Marshanda kepada Marianne Rumantir.

Bagi Marshanda, mengolah rasa untuk bisa bersama dengan pasangan jauh lebih penting ketimbang harus pasang target menikah lagi. Pernikahan, kata dia, belum jadi fokus utamanya sejak bercerai dari Ben Kasyafani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kriteria Pasangan

Marshanda lebih tertarik membahas soal kriteria pasangan yang diinginkannya ketimbang bicara pernikahan.

Saat ini, janda satu anak itu mendambakan memiliki kedekatan dengan pria yang bisa membuatnya menjadi jauh lebih tenang.

"Kalau misalnya nih, ya, aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia baik sama aku, bikin aku tenang itu yang terpenting," Marshanda menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Karakter Paling Penting

Marshanda blak-blakan membutuhkan sosok pasangan yang bisa membuat dirinya merasakan ketenangan. 

"Sekarang ini, kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, malas banget," bintang sinetron Bidadari ini menegaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Punya Anak Lagi

Yang paling dirindukan Marshanda dari pernikahan adalah anak. Tak dipungkiri, ia merasa rindu bisa kembali memiliki anak dan mengasuhnya sedari kecil hingga dewasa.

"Jujur aku akan senang banget kalau bisa punya anak lagi, karena aku tuh senang banget kayak ngerapiin barang-barang anakku, nurturing my daughter or my son misalnya, terus kayak nyiapin makanannya, masakin buat anakku, aku suka banget melakukan itu. So, kita enggak akan pernah tahu soal itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.