Sukses

Streaming Episode Baru Serial Detective Conan di Vidio, Banyak Kasus Baru Menunggu untuk Dipecahkan

Nonton episode terbaru serial anime Detective Conan di Vidio. Conan Edogawa kembali dihadapkan dengan kasus misteri terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Pada 25 Desember 2022, serial anime Detective Conan terhenti terhenti sejenak. Sudah total ada 1032 episode yang mengudara pada akhir tahun lalu. Kisahnya masih mengikuti Shinichi Kudo yang mengubah identitasnya menjadi Conan Edogawa. 

Detective Conan atau terkenal juga dengan judul lain Closed Case memulai episode perdananya pada Januari 1996 silam. Selain tayang di negara asalnya yakni Jepang, anime keren yang satu ini juga tayang di belahan negara lainnya. Di Indonesia, serial anime ini sempat ditayangkan di Indosiar dan stasiun tv swasta lainnya.

Kurang dari sebulan setelah episode terakhirnya disiarkan, serial Detective Conan dilanjutkan kembali dengan cerita teranyar pada 8 Januari 2022. Anda pun bisa streaming episode barunya di aplikasi Vidio.

Kira-kira ada kisah apa yang hadir dalam serial anime dengan tokoh utama remaja berkacamata ini? Berikut ini sedikit bocoran cerita Detective Conan episode terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Kematian Baru

Kehidupan Conan menjadi seorang detektif sepertinya adalah pekerjaan seumur hidup. Saat rekannya hendak menjalankan keseharian layaknya manusia pada umumnya, hal ini tidak berlaku untuk dirinya.

Conan mendengar ada kabar kematian dari seorang pemain Shogi handal. Pria yang diketahui bernama Nishikido tersebut awalnya dicurigai melakukan manipulasi data nilai pertandingan. Kasus bergeser ketika dirinya hilang hingga terendus kabar bahwa dirinya dibunuh.

Dengan bergerak cepat, Conan melakukan investigasi dengan menelisik sejumlah pemain Shogi lainnya. Ia pun bertemu dengan Shukichi. Ternyata, sasaran pembunuhan tidak hanya pada Nishikido saja. Conan menemukan anggota Shogi bernama Genda juga sudah tak bernyawa di apartemen tempat Shukichi melakukan sesi belajar. 

Conan bertemu dengan Akai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Alangkah terkejutnya ketika ia tahu bahwa Shukichi sebagai informannya juga menjadi target penculikan. Sebelum hal itu terjadi, Conan pun bergegas pergi untuk menyelamatkannya.

3 dari 3 halaman

Bisnis Gelap

Di episode Detective Conan lainnya, sang pengintai juga menghadapi kasus baru lainnya. Conan beserta teman-teman dan juga gurunya sedang berlibur di area pegunungan bersalju. Saat bersenang-senang, mereka menemukan sebuah kendala.

Perjalanan menuju resor ski hari itu mempertemukan mereka dengan Ishibasi Kengo, seorang presiden perusahaan obat. Mobilnya terjebak di dalam salju yang membuat Conan dan teman-teman mencoba menolongnya. 

Selepas dari sana, ada sebuah mobil yang mengikuti pemimpin perusahaan tersebut secara misterius. Di lain waktu, teman Conan, Ayumi melihat Ishibashi menghilangkan nyawa seorang dokter yang bekerja di perusahaan obat itu. Tahu aksinya diketahui oleh Ayumi, ia pun akhirnya mengejar Ayumi dan juga Conan.

Apakah yang akan dilakukan oleh Conan? Apa sebenarnya yang terjadi? Tanpa menunggu lama, Anda bisa langsung mencari tahu kelanjutan ceritanya dengan nonton Detective Conan di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.