Sukses

Nora Alexandra Tak Akan Ragu Gugat Cerai Bila Jerinx Kembali Masuk Penjara

Nora Alexandra mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah bincang-bincang dengan Gofar Hilman yang juga dihadiri oleh Jerinx.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra dan sang suami, I Gede Ari Astina alias Jerinx Superman Is Dead (SID), akhirnya bisa kembali bersatu setelah mereka berdua dipisahkan oleh jeruji besi selama berbulan-bulan lamanya. Bebasnya sang penabuh drum SID tak luput dari perjuangan Nora sebagai istri yang sabar dan mencintai sang suami secara tulus.

Namun begitu, bukan berarti cinta Nora terhadap Jerinx tak bersyarat. Secara yakin, Nora Alexandra mengatakan bahwa ia tak akan ragu menggugat cerai Jerinx seandainya sang suami "berulah" kembali hingga membuatnya terseret hukum dan dipenjara.

Ungkapan hati Nora Alexandra ini diungkapkannya dalam sebuah bincang-bincang dengan Gofar Hilman yang dihadiri olehnya dan sang suami. Semua berawal dari pernyataan Gofar yang menyebut bahwa Nora sempat bersikap galak kepada sang suami agar tak lagi masuk penjara.

Dari situlah, Nora langsung menegaskan bahwa ia tak akan ragu untuk melayangkan gugatan cerai kepada Jerinx seandainya sang suami tetap saja melontarkan aksi yang membuatnya kembali berurusan dengan hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketegasan Nora Alexandra kepada Suami

Pada awal perbincangan, Nora Alexandra sempat mengatakan bahwa dirinya menjadi penjamin atas bebasnya Jerinx yang lebih cepat dari vonis yang disampaikan.

"Nora ini yang termasuk yang sangat galak dengan hal ini, 'Jangan sampai lu masuk lagi, ya," tanya Gofar setelah mendengar pembahasan soal bebasnya Jerinx seperti bisa disimak di kanal YouTube Prost Club TV, baru-baru ini.

"Iya karena akan ada layangan gugatan (cerai) kalau sampai tiga kali," timpal Nora.

"Oh jadi ada ancaman di sini?" tanya Gofar balik.

"Bukan mengancam karena kan untuk kebaikan dia. Karena kan kita enggak mau dia masuk lagi," sahut Nora.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pengalaman Jerinx

Selain itu, Jerinx SID juga mengatakan dirinya menemui banyak hal unik selama menjadi tahanan, terlebih di Rutan Polda Metro Jaya. Sebagai seorang musisi, Jerinx SID sempat terpikirkan untuk menuangkan pengalamannya itu dalam sebuah karya. Banyak lirik-lirik yang bisa ia buat dari cerita-cerita tersebut.

"Kalau selama empat bulan di Jakarta ini agak lucu sih, empat bulan pertama jalani masa tahanan ditahan di Rutan bukan LP yaa, Rutan Polda Metro Jaya bagian narkotika," ujar suami Nora Alexandra dikutip dari YouTube Prost Club TV, beberapa waktu lalu.

"Aku denger cerita mereka tuh (dalam hati) ini jadi bahan lirik lagu banyak banget ya, sebagai musisi," sambung Jerinx SID.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Jerinx

Seperti diketahui, Jerinx SID dibebaskan dari Lapas Krobokan usai permohonan cuti bersyaratnya dikabulkan. Namun, Jerinx SID tetap harus menjalani wajib lapor setiap satu bulan sekali.

Jerinx SID dipenjara untuk kasus UU ITE setelah melakukan pengancaman melalui media elektronik kepada Adam Deni.

Ini bukan kali pertama Jerinx SID dilaporkan atas tindakannya di media sosial. Sebelumnya, ia juga tersandung kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.