Sukses

Angel Lelga Akan Dilaporkan Deolipa Yumara Atas Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan

Angel Lelga dianggap telah bicara macam-macam ke publik, seolah Deolipa Yumara meminjam uangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga, dianggap telah menyebarkan fitnah terhadap Deolipa Yumara, yang merupakan mantan pengacara Brigadir E. Untuk itu, Deolipa berencana untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Deolipa Yumara, menjelaskan awal masalahnya dengan mantan istri Vicky Prasetyo. Diakuinya bahwa ia minta diorbitkan sebagai artis.

"Aku harus menyiapkan uang 6 miliar rupiah. Pertama untuk membelikan dia (Angel Lelga) Hermes, kemudian aku membelikan dia juga kamera, dan belikan dia tas-tas," ungkap Deolipa Yumara, di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (23/8/2022).

Wanita bernama asli Lely Anggraeni ini disebut meminta uang sebesar Rp 1,2 miliar dengan alasan untuk membayar beberapa produser televisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transfer Rp 600 Juta

Deolipa pun mengikuti keinginan Angel Lelga. Ia pun lagsung menstranfer uang sebesar Rp 600 juta.

"Aku dalam posisi belaga bodoh, Angel bilang 'Bang kalau mau diorbitin nanti kita akan bayar oknum-oknum produser masing-masing 300 juta per TV'. Semua senilai 1,2 miliar rupiah, ok saya transfer 600 juta. Enggak tahu dia bayar atau enggak aku enggak peduli. Tapi semua rasanya bohong," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Laporkan

Rupanya, Deolipa Yumara juga merupakan kuasa hukum Angel Lelga untuk kasus dugaan penipuan kripto. Dan ia menyatakan mengundurkan diri.

"Saya Deolipa Yumara menyatakan mengundurkan diri dari kuasa hukumnya Angel Lelga dari kasus kriptonya. Selanjutnya saya akan melaporkan Angel Lelga ke ranah kepolisian dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Mau Menagih

Deolipa merasa kesal karena Angel Lelga menyampaikan berita yang tidak benar kepada publik. Itu yang membuat Deolipa akhirnya memutuskan untuk melaporkannya.

"Tadi saya enggak mau ikut-ikut, hasil kerja saya dapat. Tapi dia bicara macam-macam seolah saya berutang sama dia, tidak semua uang saya nilainya 6 miliar rupiah akan saya tagih ke dia. Saya enggak bisa menerima setelah kita bantu keuangannya dia sampai semuanya tiba-tiba dia bertindak seolah-olah saya berutang kepadanya. Utangnya apa? Utangnya adalah saya harus membayar sisanya 600 juta di mana itu untuk produser tv ini, produser tv ini. Katanya pakai uangnya dia, mari kita lihat," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.