Sukses

Chris Martin Coldplay Mau Jumpa Fans Indonesia Kalau Ramah Seperti Penggemar yang Baru Menemuinya

Dalam videonya, terlihat Chris Martin tak hanya menyapa penggemar dari Indonesia. Vokalis Coldplay ini juga berjanji mau bertemu fans di Tanah Air dengan satu kondisi.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Coldplay, Chris Martin, baru saja menyita perhatian warganet Indonesia. Pasalnya, mantan suami Gwyneth Paltrow ini secara tiba-tiba menyapa para penggemarnya di Indonesia. Namun begitu, ucapan tersebut dilontarkannya melalui permintaan salah seorang penggemar dari Indonesia.

Video Chris Martin vokalis Coldplay menyapa masyarakat Indonesia direkam atas bujukan pemilik akun Instagram @rezaditya. Kemudian ucapan ini diviralkan oleh akun Instagram @indomusikgram yang menuliskan kalimat memanas-manasi publik Tanah Air.

"BERUNTUNG BANGET BISA LANGSUNG KETEMU CHRIS MARTIN!! 😱😱 Mungkin ini udah saatnya @coldplay KONSER DI INDONESIA! 🔥," tulis admin akun @indomusikgram, Senin (22/8/2022).

Sementara itu dalam videonya, terlihat Chris Martin tak hanya menyapa penggemar dari Indonesia. Ia juga berjanji mau bertemu fans di Tanah Air seandainya sikapnya sama seperti penggemar bernama Reza tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Chris Martin

"Hai saya Chris bersama Reza dari Indonesia. Saya mau bilang, buat kalian yang ada di Indonesia dan suka band saya, kami sangat berterima kasih. Saya kirimkan cinta untuk kalian. Saya berharap kalian baik-baik saja," ucap Chris Martin.

"Dan kalau kalian ramah seperti dia, saya mau ketemu kalian. Sampai ketemu nanti, dadah," sambung Chris Martin berjanji, seperti terlihat dalam video yang diunggah pertama kali melalui akun Instagram @rezaditya, Minggu (21/8/2022).

 

3 dari 4 halaman

Kesan Sang Penggemar

Dalam keterangan videonya, sang penggemar mengungkapkan secara panjang mengenai kesannya setelah ia bertemu dengan Chris Martin selama lima menit.

"Tidak pernah dalam pikiran gue, gue bisa bertemu pahlawan seumur hidup gue!!!!! Bisa ngobrol indah selama 5 menit tentang musik, kehidupan, dan lainnya! GUE BISA MATI DALAM DAMAI SEKARANG!!! TERIMA KASIH TUHAN! Gue benar-benar sangat bersyukur…," tulis Reza melalui keterangan sebuah foto yang aslinya dalam bahasa Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Rendah Hati

"Apa yang bisa gue katakan dia adalah orang-orang terbaik yang pernah lu temui, sangat keren, legenda hidup yang rendah hati dan hanya manusia yang baik sebenarnya... Gue tahu dia pasti buru-buru tapi dia benar-benar meluangkan waktu dan mencoba menenangkan gue (soalnya gue gemetar sepanjang waktu haha)," ungkap Reza dalam satu potonbgan keterangan panjang untuk videonya.

"Jadi jangan putus asa, ID coldplayers! seperti yang dikatakan @coldplay di MV true love bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Inilah pesan manis dari Chris Martin untuk para penggemar di Indonesia," tutupnya optimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.