Marshanda Belum Terpikirkan Menikah Lagi Meski Sudah Sewindu Menjanda

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Agu 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 23 Agu 2022, 09:03 WIB
[Fimela] Marshanda
Perbesar
Marshanda (Youtube/TS Media)

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sudah delapan tahun menyandang status janda setelah bercerai dengan Ben Kasyafani pada 25 November 2014. Padahal, mantan suaminya kini sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nesya Ayu Nabila.

Meski sudah sewindu hidup sendiri, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda belum terpikirkan untuk menikah lagi, dan masih menikmati kehidupannya saat ini

Apalagi kata Marshanda, memiliki pasangan bukanlah sebuah keharusan untuknya. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media.

"Pengin nikah lagi?” tanya Marianne.

"Enggak sih. Eh gimana ya, aku enggak ada keinginan gitu loh," jawab Marshanda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tak Harus

[Fimela] Marshanda
Perbesar
Marshanda (Youtube/TS Media)

Kendati demikian, Marshanda tak menutup kemungkinan bila suatu saat ia kembali naik pelaminan. Namun ia berharap bisa menemukan pasangan yang bisa mengerti kondisinya saat ini, dan bisa berkarya bersama.

"Aku tuh punya pemikiran, maybe getting married again enggak harus, tapi mungkin kita bisa berkarya bareng (pasangan)," ucap Marshanda.


Kriteria

[Fimela] Marshanda
Perbesar
Marshanda (Youtube/TS Media)

Ditanya masalah kriteria pasangan, Marshanda tak muluk-muluk. Ia menginginkan seoramg pria yang bisa membuat dirinya tenang saat bersamanya apa lagi saat ditimpa masalah.

"Kalau misalnya nih, ya, aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia baik sama aku, bikin aku tenang itu yang terpenting. Sekarang ini, kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, malas banget," katanya.


Anak

Marshanda
Perbesar
Senyuman Marshanda secerah warna rambutnya. (Foto: Instgaram/ marshanda99)

Bila ditakdirkan menikah lagi, Marshanda berharap bisa mendapatkan momongan. Namun, masalah itu ia serahkan semuanya kepada Sang Kahlik.

"Jujur aku akan senang banget kalau bisa punya anak lagi, karena aku tuh senang banget kayak ngerapiin barang-barang anakku, nurturing my daughter or my son misalnya, terus kayak nyiapin makanannya, masakin buat anakku, aku suka banget melakukan itu. So, kita enggak akan pernah tahu soal itu," ujarnya.

Infografis bulu tangkis
Perbesar
Infografis bulu tangkis. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya