Sukses

Marshanda Belum Terpikirkan Menikah Lagi Meski Sudah Sewindu Menjanda

Sudah delapan tahun menjanda Marshanda belum terpikirkan menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sudah delapan tahun menyandang status janda setelah bercerai dengan Ben Kasyafani pada 25 November 2014. Padahal, mantan suaminya kini sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nesya Ayu Nabila.

Meski sudah sewindu hidup sendiri, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda belum terpikirkan untuk menikah lagi, dan masih menikmati kehidupannya saat ini

Apalagi kata Marshanda, memiliki pasangan bukanlah sebuah keharusan untuknya. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media.

"Pengin nikah lagi?” tanya Marianne.

"Enggak sih. Eh gimana ya, aku enggak ada keinginan gitu loh," jawab Marshanda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Harus

Kendati demikian, Marshanda tak menutup kemungkinan bila suatu saat ia kembali naik pelaminan. Namun ia berharap bisa menemukan pasangan yang bisa mengerti kondisinya saat ini, dan bisa berkarya bersama.

"Aku tuh punya pemikiran, maybe getting married again enggak harus, tapi mungkin kita bisa berkarya bareng (pasangan)," ucap Marshanda.

3 dari 4 halaman

Kriteria

Ditanya masalah kriteria pasangan, Marshanda tak muluk-muluk. Ia menginginkan seoramg pria yang bisa membuat dirinya tenang saat bersamanya apa lagi saat ditimpa masalah.

"Kalau misalnya nih, ya, aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia baik sama aku, bikin aku tenang itu yang terpenting. Sekarang ini, kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, malas banget," katanya.

4 dari 4 halaman

Anak

Bila ditakdirkan menikah lagi, Marshanda berharap bisa mendapatkan momongan. Namun, masalah itu ia serahkan semuanya kepada Sang Kahlik.

"Jujur aku akan senang banget kalau bisa punya anak lagi, karena aku tuh senang banget kayak ngerapiin barang-barang anakku, nurturing my daughter or my son misalnya, terus kayak nyiapin makanannya, masakin buat anakku, aku suka banget melakukan itu. So, kita enggak akan pernah tahu soal itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.