Sukses

Ranty Maria Mengaku Sering Mimpi Ketindihan, Bikin Merinding dan Menakutkan

Ranty Maria diketahui hobi nonton film horor.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ranty Maria mengaku mempunyai cerita horor yang selama ini tersembunyi. Beberapa waktu lalu, Ranty Maria membagikan salah satu pengalaman horor atau paranormal experience yang pernah dia alami.

Ranty Maria menyebut dirinya termasuk orang yang cukup sering mengalami ketindihan. Tak sekadar mengaku, Ranty bahkan juga sempat menceritakan detail pengalamannya yang mengerikan dan bisa bikin merinding.

Ranty Maria membagikan pengalaman horornya di vlog terbaru, kanal Youtube SRAH Official. Tak sendirian, saat itu Ranty menceritakan pengalaman horornya kepada dua sahabatnya, Hana Saraswati dan Sarah Keihl. Di antara ketiga sahabat itu, pengalaman horor Ranty jadi salah satu yang cukup jadi sorotan.

Pasalnya, di momen itu Ranty Maria menceritakan pengalaman yang dia pernah alami sendiri. Ranty menyebut bahwa dirinya termasuk orang yang sering alami ketindihan. Tak hanya sekali dua kali, Ranty menyebut dia sudah terlalu sering mengalami ketindihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paham

Saking seringnya mengalami ketindihan, kini bahkan Ranty Maria mengaku dia sudah paham betul tanda-tanda sebelum alami tindihan.

"Jadi kalau sebelum tidur gue nggak mandi dulu, gue merasa badan kotor gitu, gue pasti ketindihan. Terus kalau gue kecapekannya juga udah parah banget, pasti ketindihan juga," ujar Ranty Maria.

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman

Ranty Maria membagikan beberapa pengalamannya saat mengalami tindihan. Kata Ranty, saat ketindihan dia merasa tubuhnya berat dan tidak bisa digerakkan.

"Gue pernah ketindihan pas sebelah gue ada orang. Jadi gue mau megang dia tuh kaya berat banget nggak bisa gerak, gak bisa nyentuh, gak bisa manggil. Dan waktu gue selesai (ketindihan) bangun sendiri, gue tanya, 'kok aku teriak-teriak nggak denger?' ke adik gue. 'Mana ada teriak-teriak' padahal waktu itu adik gue main handphone," cerita Ranty.

 

4 dari 5 halaman

Pacar

Tak hanya ceritakan pengalamannya pribadi, Ranty Maria juga sempat ceritakan pengalaman horor yang dialami sang pacar, Rayn Wijaya. Tak kalah mengerikan dan bikin merinding, bahkan Ranty menyebut pengalaman horor itu sempat bikin sang pacar takut untuk pulang ke rumah.

"Jadi dia (Rayn) udah mau pulang dari rumah gue. Kita abis nonton tengah malem. Pas di sebelah mobil dia lambai-lambai, terus bikin simbol-simbol yang ada di film (FINAL DESTINATION) itu, diketawain. Pas kita masuk ke rumah, mobilnya mundur, bumpernya (mobil) jatuh yang belakang. Dia ketawa tapi kebingungan, akhirnya nginep karena dia takut," papar Ranty.

 

5 dari 5 halaman

Penakut

Punya berbagai pengalaman horor, Ranty Maria ternyata bukan orang yang penakut. Selebriti berwajah cantik ini juga mengaku suka dengan film horor. Ranty mengaku lebih menyukai film horor yang tidak memunculkan sosok hantu. Salah satu film horor favorit Ranty ialah FINAL DESTINATION.

Menariknya meski punya pengalaman horor yang cukup banyak, Ranty Maria mengaku bahwa dia sebenarnya bukan tipe orang yang peka. Ranty menyebut dirinya tidak peka terhadap hantu dan hal-hal mistis lainnya. Sehingga dia juga cukup heran dengan berbagai hal yang dia alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.