Sukses

Setelah Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sempat Berencana Lepas Hijab

Lantaran dihujat oleh warganet karena perceraiannya dengan Sule, Nathalie Holscher sempat terpikirkan untuk lepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule kandas di tahun kedua pernikahan. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 10 Agustus 2022.

Nathalie Holscher mengatakan, sejak rumah tangganya bermasalah hingga resmi bercerai, komentar negatif kerap didapatkan. Apalagi dirinya dianggap ingin menikah dengan komedian pemilik nama asli Entis Sutisna bukan karena cinta melainkan harta.

Sedih, kecewa, sangat dirasakan oleh wanita yang mengawali kariernya sebagai Disc Jokey (DJ). Bahkan ia sempat terpikirkan untuk melepas hijab yang sekarang ini dikenakan.

"Kemarin aku lagi ramai bully-an netizen karena lagi hangat-hangatnya cerai. Mereka enggak tahu apa-apa, enggak tahu hati gue lagi berantakan, apalagi dengan iman aku yang mualaf," ucap Nathalie Holscher di kanal YouTube Ricis Official dikutip Senin (22/8/2022).

"Kalau niat (lepas hijab) mungkin ada pikiran-pikiran jahat aku karena lihat netizen gitu. Seandainya gue lepas hijab, pasti bisa nyap-nyapan, nih. Tapi, aku mikir lagi ke depannya, aku punya anak, aku mau lebih baik lagi ke depannya, aku enggak mau balik lagi ke yang dulu, mau yang baik-baik saja," sambung Nathalie Holscher.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sendiri

Bukan tanpa alasan, sebab Nathalie Holscher menjadi mualaf berkat dukungan dari Sule, sampai akhirmya mereka menikah. Ditambah, saat ini dirumahnya hanya dirinya yang menjadi mualaf.

"Aku mualaf sendiri, di rumah enggak ada siapa-siapa lagi. Di rumah pada beda agama, cuma aku yang mualaf. Ya, Allah, ini iman aku benar-benar lagi diuji banget," jelasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harta

Emosi Nathalie Holscher sempat memuncak lantaran ia dituding hanya menginginkan harta dari perceraiannya dengan Sule. Kendati demikian, Nathalie memilih diam agar tidak semakin memperkeruh suasana.

"Siapa juga, sih, yang mau incar-incar (harta Sule) kayak gitu? Kan maunya sehidup semati, maunya bahagia dunia akhirat. Ya, belajar untuk sabar, untuk mengikhlaskan," kata Nathalie Holscher.

4 dari 4 halaman

Salat

Untuk menguatkan imannya, Nathalie Holscher selalu berdoa dalam setiap sujudnya agar ditetapkan hatinya untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi, dan tetam istiqomah mengenakan hijab.

"Aku kalau salat sampai sujud lama, 'Ya, Allah, kuatin iman aku. Kuatin aku dengan aku menutup aurat aku.' Demi Allah, aku sampai segitunya," katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.