Sukses

Megan Fox dan 5 Seleb Wanita Hollywood Dilamar pada Awal 2022, Ada yang Sudah Paruh Baya

Megan Fox dan sejumlah artis wanita Hollywood menerima perlakukan romantis dari pasangannya pada saat dilamar oleh sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Momen lamaran artis menjadi salah satu hal yang kerap mengundang sorotan publik di negaranya. Tak terkecuali di Amerika Serikat. Sepanjang awal 2022 ini, terdapat beberapa artis Hollywood yang dilamar oleh kekasihnya termasuk Megan Fox.

Megan Fox dan sejumlah artis wanita Hollywood tersebut menerima perlakukan romantis dari pasangannya pada saat dilamar kekasih. Alhasil, para artis ini pun sudah resmi berstatus sebagai tunangan seseorang.

Para selebriti wanita ini pun memiliki momen romantisnya masing-masing bersama para pasangan mereka selama lamaran. Ada yang memanfaatkan momen, beberapa dari mereka juga berlimpah kemewahan.

Lantas, termasuk Megan Fox, siapa saja deretan selebriti wanita Hollywood yang dilamar oleh kekasihnya pada awal tahun 2022 ini? Simak deretannya berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Megan Fox

Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) akhirnya bertunangan setelah mereka setahun pacaran. Cincin berbatu zamrud berlian melingkar di jari Megan Fox. MGK memesan sendiri desain cincin yang kabarnya seharga Rp5,7 miliar itu.

Sebelum tunangan, pasangan ini sudah memiliki seorang anak. Selain anak kandung mereka, Megan terlebih dahulu memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan Brian Austin Green. Sementara MGK yang memiliki seorang putri dari kekasih sebelumnya, Emma Cannon.

 

3 dari 6 halaman

2. Sasha Spielberg

Aktris sekaligus musisi Sasha Spielberg yang juga putri dari sutradara film ternama Hollywood Steven Spielberg, resmi dilamar kekasihnya, Harry McNally. Pengumuman mereka disampaikan pada 4 Januari 2022.

Sasha bersama pria yang dikenal sebagai seniman tersebut mengumumkan status tunangan melalui Instagramnya pada Juli 2021. Kemesraan keduanya pun kerap dipamerkan melalui media sosialnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Nicole Martin

Nicole Martin yang dikenal sebagai bintang serial Real Housewives of Miami, dilamar oleh seorang ahli anestesi bernama Anthony Lopez. Hubungan mereka sudah dikaruniai anak laki-laki.

Lamaran dilakukan oleh Anthony saat mereka merayakan malam tahun baru 2022. Nicole kala itu menerima sebuah cincin berisi potongan dengan berhiaskan berlian.

 

5 dari 6 halaman

4. Jennifer Ashton

Jennifer Ashton, seorang dokter selebriti paruh baya yang juga berprofesi sebagai presenter di tayangan The Dr. Oz Show, mendapatkan kejutan berupa lamaran dari sang kekasih, seorang pebisnis bernama Tom Wener.

Lamaran dilakukan pada perayaan Tahun Baru 2022. Keduanya diperkenalkan oleh teman mereka dan melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

 

6 dari 6 halaman

5. Kimberly Guilfoyle

Presenter sekaligus selebriti televisi Kimberly Guilfoyle dilamar oleh Donald Trump Jr., putra pertama Presiden Amerika Serikat ke-45, pada awal tahun 2022. Keduanya telah berkencan sejak tahun 2018.

Baik Kimberly maupun Donald Trump Jr. pernah memiliki anak. Donald memiliki lima anak dari pernikahannya bersama Vanessa Haydon. Kimberly yang sudah paruh baya memiliki seorang anak dari mantan suaminya, Eric Villency.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.