Sukses

Nathalie Holscher Bisa Saja Miliki Setengah Harta Sule, Namun Tak Dilakukan karena Anak

Dituding ingin miliki harta Sule, Nathalie Holscher beri penjelasan

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan komedian Sule kini sudah tak lagi berstatus suami istri. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 10 Agustus 2022.

Dari perceraian itu, Nathalie Holscher mendapat dua mobil mewah yakni Alphard dan juga Mazda serta stu unit rumah. Untuk uang bulanan anak, komedian pemilik nama Entis Sutisna  juga diwajibkan memberi uang sebesar Rp 25 juta.

Banyak yang menduga Nathali Holscher mengincar harta ayah Putri Delina.  Namun hal itu dibantah mentah-mentah oleh Nathalie.

"Kalau misalkan gue jahat, gue bisa aja dua tahun pernikahan gue minta bagi dua semua harta gono-gini. Untung dong," kata Nathalie Holscher saat berbincang dengan Ria Ricis dan Teuku Rian dikanal YouTube Ricis Official dikutip Senin (22/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Melakukan

Nathali Holscher menjelaskan, tak sedikit wanita yang menuntut harta suaminya ketika bercerai, apalagi tidak ada perjanjian pra nikah. Namun hal itu sama sekali tidak dilakukannya.

"Seharusnya kalau di luaran sana kan begitu. Tapi, kalau ini kan nggak," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Demi Anak

Menurut Nathalie Holscher harta masih bisa dicari, apalagi dirinya masih muda dan bisa mencari rezeki sendiri. Yang terpenting hubungannya dengan Sule tetap baik setelah bercerai dan semata-mata dilakukan demi anaknya Adzam Adriansyah Sutisna.

"Kedepannya kita harus baik-baik. Mau aku nanti punya suami atau dia menikah lagi kan ada Adzam," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Harta Bersama

Masalah mobil dan rumah yang didapatkan, ternyata didapatkan dari uang bersama. Namun diberikan seluruhnya untuk Nathalie.

"Itu belinya bareng kali. Siapa siah yang mau cerai, maunya kan sehidup semati," kata Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.