Sukses

Sinopsis Lizard Woman Tayang di TV Hari Ini, Berubah Jadi Monster Setelah Dirasuki Arwah Siluman Tokek

Berikut sinopsis film Lizard Woman tayang di Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Senin 22 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Lizard Woman tayang di Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Senin, 22 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Lizard Woman yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Lizard Woman merupakan film horor yang rilis di bioskop pada 2004. Film Thailand ini memiliki judul asli Tuk Kae Phii. Film ini diarahkan Manop Udomdej, sineas Thailand yang jadi sutradara film sejak 1985.

Aktor dan aktris yang bermain di Lizard Woman adalah Pete Thongchua, Rungrawee Barijindakul, dan Komit Wattanakul. Film ini memiliki durasi asli 98 menit.

Adegan berdarah-darah cenderung menjijikkan menjadi suguhan dalam film ini. Meski demikian, mengingat standar sensor televisi di Indonesia yang cukup ketat, kemungkinan adegan sadis akan diburamkan atau bahkan dibabat habis. Seperti apa jalan cerita Lizard Woman?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Goa

Sekelompok pakar geologi tengah melakukan penelitian di salah satu goa bersejarah. Rombongan ini dipimpin oleh Profesor Maeda. Tiba-tiba, sekelompok ilmuwan ini diserang oleh banyak tokek. Setelah itu, mereka berubah menjadi seperti zombi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Arwah

Keesokan harinya, polisi daerah setempat menemukan banyak jenazah di area penelitian. Ia tak tahu apa yang terjadi. Di sisi lain, ada dosen perempuan bernama Kwan yang ada di daerah situ hendak mengajar. Tapi ia malah dirasuki arwah siluman tokek.

4 dari 5 halaman

Aneh

Keanehan pun terjadi pada Kwan. Pacar Kwan yang berprofesi sebagai dokter, bingung melihat gejala aneh yang ditunjukkan Kwan. Sang dokter mengira Kwan mengalami kerusakan fungsi otak.

Sementara itu, Kwan makin menjadi. Kulitnya dipenuhi bintik, jalannya melata, hingga lidahnya menjulur panjang. Ia juga membunuh manusia. Mampukah Kwan terbebas dari siluman tokek?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.