Sukses

Thariq Halilintar dan Fuji Sering Ribut dan Kehilangan Privasi karena Hubungannya Diatur Netizen

Thariq Halilintar curhat soal hubungannya dengan Fuji yang selalu diatur oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum pacaran Thariq Halilintar dan Fuji memang sudah dijodoh-jodohkan dengan warganet. Pada akhirnya, mereka pun resmi menjalin hubungan asmara.

Diakui Thariq, banyak sekali hal positif di awal hubungan mereka karena sebagian besar warganet menyambut baik dan mendukung hubungan keduanya.

"Banyak banget yang baiknya, gue enggak mau ngomong yang jeleknya dulu karena yang baiknya banyak. Kita disupport, didoain," kata Thariq Halilintar dikutip dari YouTube Axel Matthew Thomas, Senin (22/8/2022).

Tapi harus diakui bahwa ada pula sisi negatifnya. Thariq dan Fuji merasa bahwa hubungannya tak lagi memiliki privasi.

"Konsekuensinya emang enggak ada privasi, kita kehilangan privasi, secara enggak sengaja atau sengaja kita pasti akan diatur. Dari cara kita bicara, cara berhubungan, semua didikte," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertengkar

Gara-gara hubungan yang terus menerus diatur oleh warganet, keduanya pun sering bertengkar di awal hubungan.

"Misalnya, 'Aku dihujat nih segala macam gara-gara gini gini' padahal yang ngerasain hubungannya kita, yang ngejalanin kita. Tapi yang ngerasa lebih tahu, orang lain, padahal kita yang lebih tahu," ujar Thariq.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pengertian

Jika sudah begini, Thariq Halilintar mencoba memberi pengertian kepada sang kekasih dengan pandangan yang bijaksana.

"Aku waktu itu bilang sama dia, 'Sekarang gue sama lu, gue kalau berhubungan sama cewek enggak main-main, pasti tujuan kita bakal sampai nikah dan seterusnya'," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Abaikan Cibiran Warganet

Thariq ingin Fuji mengabaikan opini negatif warganet. Sebab yang menjalani hubungan adalah mereka berdua, bukan orang lain.

"Jadi yang sama kamu sampai nanti itu aku, bukan mereka. Buat apa dengerin mereka, ngambil negatifnya terus ditaro di hubungan kita?" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.