Sukses

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Beri Kado Tabungan Emas 100 Gram untuk Rafathar

Selain menggelar pesta mewah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan kado spesial untuk putra sulungnya, Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad, baru saja merayakan ulang tahunnya ketujuh. Pesta meriah pun digelar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk sang putra di Andara pada Sabtu (20/8/2022).

Banyk tamu undangan yang datang termasuk bintang sepak bola dunia Michael Owen. Usai pesta, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak sabar untuk membuka kado dari para tamu.

Saat membuka kado, sang ibunda yang kerap disapa Gigi, pengasuhnya Lala, serta para sepupu ikut membantu Rafathar.

Para selebritas Tanah Air tak sedikit juga yang memberikan kado kepada kakak Rayyanza. Seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memberikan kado berbeda kepada Rafathar Malik Ahmad.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Memberikan Kado

Berbeda dengan Lala, yang memberikan banyak kado kepada Rafathar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad justru belum juga memberikan kado kepada sang putra. Hal itu diungkapkan Nagita di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (21/8/2022).

"Mamanya sama papanya belum kasih kado," ungkap Nagita Slavina sambil sibuk membuka kado-kado.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tabungan Emas 100 Gram

Tengah asyik membuka kado, Nagita Slavina mengajak Rafathar ke ruangan lain. Di sana mereka bertemu dengan Raffi Ahmad. Rupanya, pasangan suami istri ini sudah menyiapkan kado istimewa untuk putra sulung mereka.

"Papa sama mama punya hadiah tambahan loh buat Aa. Ini papa kasih hadiah ke Aa nih spesial buat Aa. Papa kasih Aa tabungan emas pengadaian 100 gram," Raffi Ahmad memberitahu.

 

4 dari 4 halaman

Pendidikan

Hadiah yang diberikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini bukan semata-mata berbentuk emas tapi juga sebuah tabungan yang bakal digunakan Rafathar untuk pendidikan.

"Jadi ini buat pendidikan Aa ya. Aa rajin sekolah," timpal Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.