Sukses

Angelina Sondakh Bahas Penghasilannya yang Tak Sebesar Dulu: Sekarang Aku Ambil yang Halal Saja

Angelina Sondakh menyadari penghasilannya saat ini tak sebesar saat berkarier di politik.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh menyadari penghasilannya saat ini tak sebesar saat berkarier di politik. Tapi hal itu tak lantas membuatnya kecewa dan tak bersemangat untuk melanjutkan hidup selepas bebas dari penjara.

Ibu satu anak ini memilih untuk mencari penghasilan yang halal dan yakin Sang Pencipta akan memberikan yang terbaik untuknya.

"Aku mau ambil yang halal saja walaupun tidak semudah yang dulu dapat duitnya," kata Angie, sapaan Angelina Sondakh, saat ditemui pewarta di Jakarta, 18 Agustus 2022. 

Puteri Indonesia 2001 ini berkeyakinan bisa melanjutkan hidupnya tanpa memikirkan rezeki di masa lalu. "Bismillah saja mudah-mudahan Allah akan memberikan yang terbaik, termasuk jodoh," tutur janda Adjie Massaid ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur dekat Anak

Wanita 44 tahun ini juga mensyukuri kehidupan dan aktifitasnya barunya sebagai ibu rumah tangga sekaligus ayah untuk putranya, Keanu Jabaar Massaid.

"Kegiatan aktivitasnya lebih banyak ngepel, nyuci, nyapu, gosok baju, masak, terus bantu Keanu bikin PR melipat baju jadi ibu rumah tangga plus bapak rumah tangga," ucap Angelina Sondakh.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ogah Balik ke Politik

Setelah bebas dari penjara Angelina Sondakh mengaku tak akan terjun lagi ke dunia politik. Ia kapok jadi politisi.

Seperti diketahui, dunia politik sempat mengantarkan Angelina Sondakh menjadi anggota DPR beberapa tahun silam.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Berkah

Dibandingkan masa-masa menjadi politisi, Angelina Sondakh merasakan kehidupan saat ini yang dijalankannya lebih berkah dan barokah.

"Aduh Astagfirullahaladzim ya Allah. Aku lebih baik mengatakan bahwa kehidupan aku itu insyaallah lebih berkah lebih barokah," kata Angelina Sondakh mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.