Sukses

Jennie Blackpink Masuk Instagram MU, Admin: Keren, Mbak Jennie!

Pihak Manchester United mengunggah dua potret Jennie Blackpink dengan jersey Manchester United alias MU di Instagram resmi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan Jennie Blackpink mengenakan jersey Manchester United (MU) di video klip lagu "Pink Venom" berlanjut di media sosial klub sepak bola ternama asal Inggris itu. Rupanya, tangkapan layar Jennie di salah satu momen dalam video tersebut menyita perhatian pihak MU.

Menariknya, pihak Manchester United mengunggah dua potret Jennie Blackpink dengan jersey MU di Instagram resmi mereka, @manchesterunited. Namun bagi warganet Indonesia kalimat yang disampaikan dalam keterangan fotonya tentu bikin tersenyum.

Pasalnya, keterangan foto tersebut ditulis oleh administrator akun Instagram @manchesterunited asal Indonesia. Pihak admin tampak mengagumi gaya Jennie mengenakan jersey MU dan menjadikannya sebagai bagian dari fans klub berjuluk "Setan Merah".

"Semua akan MU pada waktunya 😍 Keren, mba Jennie! 🙌 #MUFCIndonesia," tulis admin akun Instagram @manchesterunited dalam bahasa Indonesia, diunggah Sabtu (20/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Komentar Fans Indonesia

Alhasil, unggahan tersebut membuat banyak fans MU dan Blink (fans Blackpink) asal Indonesia membanjiri kolom komentar yang ada. Beberapa di antara mereka ada yang menuliskan kalimat bernada kocak.

"Wong Nganjuk mesti," tulis @rva***.

"Adminya orang mana nih 😂," kata @per***.

"Klee ngakak cang bacanya 🤣🤣," tulis @huz***.

"Server indo doang ya wkwk," celetuk @fad***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Adegan Video Pink Venom

Dalam video klipnya, pada satu bagian tampak Lisa dan Jennie tampil bersama dalam sebuah adegan rap. Jennie terlihat mengenakan jersey MU hitam bertuliskan BORN PINK yang akan menjadi judul album baru Blackpink.

Jersey yang dikenakan Jennie membuatnya terlihat aduhai lantaran desainnya yang mengekspos bagian perut. Namun begitu, tak terlihat berapa nomor punggung yang dipakainya lantaran bagian belakangnya terlipat saat disorot kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini