Sukses

Thariq Halilintar Tepis Isu Hubungan dengan Fuji Tak Direstui Orangtuanya

Bukan tak setuju, ini alasan orangtua Thariq Halilintar belum bertemu Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Gen Halilintar sudah cukup lama pulang ke Tanah Air. Warganet pun menunggu-nunggu momen pertemuan keluarga Thariq Halilintar dengan kekasihnya, Fuji.

Banyak warganet yang bertanya, mengapa sampai sekarang Fuji belum bertemu dengan Gen Halilintar. Terkait hal ini Thariq akhirnya angkat bicara.

Sebenarnya, adik Atta Halilintar ini sangat ingin mengenalkan Fuji dengan keluarganya secara langsung. Namun, tampaknya memang ada kendala.

"Semoga segeralah dipertemukan, karena aku pengin banget nemuin, tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya, atau apa pun alasannya aku kurang tahu," kata Thariq di YouTube Axel Matthew Thomas, Minggu (21/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Restu

Karena ini, muncul asumsi hubungan Fuji dan Thariq tak direstui oleh orangtua pihak laki-laki. Thariq Halilintar pun menyanggah.

"Mereka tuh sebenarnya enggak pernah ngomong ke anak-anaknya, misalnya 'enggak setuju sama ini' enggak pernah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Masa Lalu

Dahulu, saat Thariq Halilintar dekat dengan wanita pun orangtuanya tak pernah menyatakan ketidaksukaan.

"Dari aku dekat sama cewek yang dulu, aku selalu cerita kan, aku lagi dekat sama ini, atau mau ketemu enggak sama ini," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tak Setuju Pacaran

Namun, sepertinya ayah dan ibu Thariq menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan wanita pilihan sang anak.

"Tapi kayaknya dari dulu belum pernah ketemu deh, karena mereka karena didikan agamanya kuat dari kecil, jadi kurang setuju kalau pacaran. Jadi kalau sudah mau menuju nikah, ya sudah gitu, gas," tutup Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.