Sukses

Thariq Halilintar Ungkap Pernah Putus dengan Fuji karena Masalah Ini

Thariq Halilintar pernah putus dengan Fuji selama tiga minggu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara tentu ada pasang dan surutnya, hal yang sama juga terjadi dalam hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar ini mengaku bahwa dia pernah putus dengan Fuji selama beberapa pekan. Kala itu, ada masalah yang sukar dia temui jalan keluarnya.

"Kemarin tuh sempat putus, enggak ada yang tahu, sih. Sempat putus 3 minggu, kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng," ungkap Thariq di YouTube Axel Matthew Thomas, Minggu (21/8/2022).

"Fuji juga masih sering main sama lingkungan gue, keluarga gue. Aku juga gitu. Karena ada suatu hal yang dia enggak suka banget dari aku dan aku enggak suka dari dia," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus

Thariq dan Fuji akhirnya memilih untuk putus daripada melanjutkan hubungan yang sudah tidak sehat dan akan merugikan keduanya.

"Sampai akhirnya, wah ini enggak bisa nih. Kita enggak bisa disatuin, malah jadi toxic to each other. Kita sempat ngerasain kayak gitu," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berjuang Lagi

Namun keduanya tak menyerah. Fuji dan Thariq rupanya masih ingin berjuang untuk menyelamatkan hubungan mereka. Akhirnya mereka balikan dengan beberapa catatan.

"Somehow kita ngerasa kalau misalnya hubungan ini worth it kita pasti akan berjuang segimana munkin. Jadi yang jeleknya coba gue ilangin, dan dia juga coba menghilangkan itu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Menata Hubungan

Mereka juga saling berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, dan menata hubungan lebih baik lagi.

"Kita lupain apa yang pernah terjadi. Dan sekarang bagaimana kita membangun hubungan yang jauh lebih sehat dari sebelumnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.