Sukses

Arumi Bachsin Sebut Mendiang Hermanto Dardak Sosok Mertua yang Sangat Penyayang

Sosok almarhum Hermanto Dardak di mata Arumi Bachsin.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian ayahanda Emil Dardak, Hermanto Dardak tentu menninggalkan rasa sedih di hati para keluarga, termasuk cucu-cucu kesayangannya.

Dalam kesebuah kesempatan, Arumi Bachsin menuturkan bahwa Hermanto Dardak adalah seorang kakek yang sangat perhatian dan mencintai cucu-cucunya.

"Sama cucu-cucunya juga luar biasa, tadi contohnya kepada anak saya yang paling besar," kata Arumi Bachsin dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (20/8/2022).

"Saya tidak tahu kalau dia (anaknya) sudah ngerti, jadi ketika saya kasih kabar kakungnya sudah berpulang, dia nangis juga karena beliau sangat perhatian," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian

Tak hanya kepada cucu, Hermanto Dardak juga menyayangi menantunya. Arumi Bachsin merasa diperlakukan dengan baik seperti anak kandung sendiri.

"Kepada saya juga perhatian, baik sekali, saya enggak merasa dibedakan, jadi kami semua sangat kehilangan," tutur Arumi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Teladan

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Arumi Bachsin kembali mengucap selamat jalan kepada ayahanda mertuanya. Dia berterima kasih karena sosok Hermanto sangat menginspirasi.

"terimakasih telah banyak memberi inspirasi dan tauladan kepada kami, anak & cucu, serta kepada para sahabat, rekan dan murid-murid mu selama ini," kata dia.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dia berdoa semoga seluruh amal ibadah Hermanto Dardak diterima di sisi Tuhan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua yang tak henti-hentinya mendoakan dan memberikan perhatian kepada ayahanda kami, semoga Allah membalas semua kebaikan yang diberikan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini