Kai EXO Dikaitkan dengan Alasan Jennie Blackpink Kenakan Jersey MU di Pink Venom

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Agu 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 21 Agu 2022, 15:30 WIB
[Bintang] Kai Exo
Perbesar
Berperan sebagai teman baik Lee Cho Hee, di serial dramanya kali ini Kai EXO terkenal sebagai seorang murid teladan yang tampan. Tak heran jika ia disukai teman-temannya. (Instagram/KaiExo)

Liputan6.com, Jakarta Nama Kai EXO mendadak dikaitkan dengan video klip lagu terbaru Blackpink, "Pink Venom". Hal itu bermula dari gaya mantan kekasih Kai, Jennie yang terlihat kedapatan mengenakan sebuah busana aduhai ala jersey dengan logo tim sepak bola Manchester United alias MU di bagian dadanya.

Tak hanya menyita perhatian publik dunia. Sejumlah penggemar pun mulai bertanya-tanya mengenai alasan di balik Jennie Blackpink mengenakan baju ala jersey MU dalam video klip lagu "Pink Venom" pada salah satu bagian. Beberapa juga menduga perkara tim sepak bola menjadi penyebab Jennie dan Kai putus.

Beberapa waktu lalu, Kai EXO rupanya juga sempat muncul ke muka publik sendirian sambil memakai jersey Chelsea. Diketahui, Chelsea adalah tim sepak bola yang dikenal sebagai saingan besar Manchester United. Dari situlah penggemar mengembuskan dugaan yang tak terpikirkan.

Misalnya saja pemilik akun Instagram @basecamp_kpopers yang membeberkan salah satu temuan dari berbagai warganet. Mereka memajang potret Jenny memakai jersey MU di "Pink Venom" bersama potret Kai sedang duduk memakai jersey Chelsea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Diduga Beda Pembahasan

Adu Gaya Pamer Perut Rata Lisa dan Jennie BLACKPINK Kenakan Jersey di MV Pink Venom, Siapa Paling Keren?
Perbesar
Lisa dan Jennie BLACKPINK kenakan jersey sambil pamer perut rata (YouTube BLACKPINK)

Warganet lain pun tak kalah utak-atik gatuk dari penemu foto Kai EXO berbaju jersey Chelsea. Beberapa di antaranya menyebut bahwa Kai EXO dan Jennie Blackpink putus akibat keduanya punya perbedaan saat membahast tim sepak bola.

"Mu sama chelsea literally the real melawan restu ngalahin beda agama 😭😭😭," celetuk @eth*** di akun Instagram @basecamp_kpopers, baru-baru ini.

"Iya bener min... Pas ketemuan beda bahasan jd g nyambung, maka dr itu mrk putus😭😭😭😭," celetuk @khu***.

"Alasan mereka putus ternyata karna beda kubu 🤣," celetuk @sha***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Putusnya Kai dan Jennie

Kai EXO
Perbesar
Kai EXO memamerkan jersey Chelsea. (Twitter @exoscharts)

Sebelumnya, Kai EXO dan Jennie Blackpink pada awal 2019 sempat digosipkan berpacaran. Keduanya kedapatan bertemu di ruang publik dengan menunduk seperti orang yang sedang menyamar dari sorotan masyarakat.

Tak berapa lama kemudian, kisah cinta mereka berdua dikabarkan berakhir. Barulah setelah itu pihak agensi, SM Entertainment, membenarkan bahwa Jennie dan Kai sempat menjalin hubungan asmara namun sudah berakhir.

"Benar bahwa Kai dan Jennie beberapa waktu lalu sudah putus," ujar perwakilan agensi menegaskan.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya