Sukses

Kai EXO Dikaitkan dengan Alasan Jennie Blackpink Kenakan Jersey MU di Pink Venom

Beberapa waktu lalu, Kai EXO mantan kekasih Jennie Blackpink rupanya sempat muncul ke muka publik sendirian sambil memakai jersey Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kai EXO mendadak dikaitkan dengan video klip lagu terbaru Blackpink, "Pink Venom". Hal itu bermula dari gaya mantan kekasih Kai, Jennie yang terlihat kedapatan mengenakan sebuah busana aduhai ala jersey dengan logo tim sepak bola Manchester United alias MU di bagian dadanya.

Tak hanya menyita perhatian publik dunia. Sejumlah penggemar pun mulai bertanya-tanya mengenai alasan di balik Jennie Blackpink mengenakan baju ala jersey MU dalam video klip lagu "Pink Venom" pada salah satu bagian. Beberapa juga menduga perkara tim sepak bola menjadi penyebab Jennie dan Kai putus.

Beberapa waktu lalu, Kai EXO rupanya juga sempat muncul ke muka publik sendirian sambil memakai jersey Chelsea. Diketahui, Chelsea adalah tim sepak bola yang dikenal sebagai saingan besar Manchester United. Dari situlah penggemar mengembuskan dugaan yang tak terpikirkan.

Misalnya saja pemilik akun Instagram @basecamp_kpopers yang membeberkan salah satu temuan dari berbagai warganet. Mereka memajang potret Jenny memakai jersey MU di "Pink Venom" bersama potret Kai sedang duduk memakai jersey Chelsea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga Beda Pembahasan

Warganet lain pun tak kalah utak-atik gatuk dari penemu foto Kai EXO berbaju jersey Chelsea. Beberapa di antaranya menyebut bahwa Kai EXO dan Jennie Blackpink putus akibat keduanya punya perbedaan saat membahast tim sepak bola.

"Mu sama chelsea literally the real melawan restu ngalahin beda agama 😭😭😭," celetuk @eth*** di akun Instagram @basecamp_kpopers, baru-baru ini.

"Iya bener min... Pas ketemuan beda bahasan jd g nyambung, maka dr itu mrk putus😭😭😭😭," celetuk @khu***.

"Alasan mereka putus ternyata karna beda kubu 🤣," celetuk @sha***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Putusnya Kai dan Jennie

Sebelumnya, Kai EXO dan Jennie Blackpink pada awal 2019 sempat digosipkan berpacaran. Keduanya kedapatan bertemu di ruang publik dengan menunduk seperti orang yang sedang menyamar dari sorotan masyarakat.

Tak berapa lama kemudian, kisah cinta mereka berdua dikabarkan berakhir. Barulah setelah itu pihak agensi, SM Entertainment, membenarkan bahwa Jennie dan Kai sempat menjalin hubungan asmara namun sudah berakhir.

"Benar bahwa Kai dan Jennie beberapa waktu lalu sudah putus," ujar perwakilan agensi menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.