Sukses

Tasya Kamila Masuk Rumah Sakit Saat Hamil, Randy Bachtiar Ungkap Penyesalan

Randy Bachtiar kuliah di Amerika saat Tasya Kamila mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila kembali menjalani LDR di kehamilan yang kedua. Seprti diketahui, Randy Bachtiar tengah mendempuh pendidikan di New York City, Amerika Serikat.

Menjalani hubungan jarak jauh saat hamil tentu bukan perkara mudah. Namun pelantun "Libur Telah Tiba" mampu menjalaninya berkat keikhlasan.

"Yang pertama ikhlas ya bahwa memang keadaannya gitu, dia lagi sekolah. Selagi mudah juga kita saling support passion dan cita-cita satu sama lain," ungkapnya dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (21/8/2022).

"Aku support keinginan dia untuk pendidikan lebih tinggi walaupun konsekuensinya seperti ini. Haru berjauhan dulu," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Karena sudah ikhlas, maka apa pun yang terjadi padanya selama suami tak ada, tak pernah dijadikan keluhan oleh Tasya Kamila.

"Kemarin sempat muntah-muntah, keracunan makanan, masuk rumah sakit, sebenarnya dia yang lebih galau, dia kayak 'Coba aku ada di situ pasti bisa temanin kamu'," ungkap Tasya.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Ya, Randy Bachtiar galau berat saat istrinya masuk rumah sakit di tengah kondisi hamil.

"Iya khawatir setiap hari apalagi pas dia sakit akua enggak bisa ngapa-ngapain, cuma bisa berdoa dan teleponan setiap hari," tutur Randy Bachtiar.

4 dari 4 halaman

Kondisi Randy

Menurut Tasya, sang suamilah yang lebih berat menjalani LDR ketimbang dirinya.

"Iya kayaknya yang lebih cranky, mellow dia deh, aku lebih cuek, jalanin aja. Dia yang lebih khawatir, lebih ini itu, kalau aku mungkin karena ada orangtua, keluarga, jadi banyak support system," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.